Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ubisoft Bagikan Tanggal Rilis Assasin's Creed Remastered!

Ubisoft Bagikan Tanggal Rilis Assasin's Creed Remastered!

Halo sobat SONZDESIGN!Siapa nih dari kalian yang penggemar berat game Assasin's Creed Series? Pastinya dengan alur cerita yang menarik dari game ini membuat betah kalian menghabiskan waktu untuk menyelesaikan ceritanya. Nah ada pengumuman baru nih dari sang developer Ubisoft perihal salah satu seri dari Assansin's Creed yaitu Assasin's Creed III yang akan di remastered. Yuk langsung kepoin dan jangan lupa catet tanggal rilisnya ya sobat!

Ubisoft selaku developer, telah mengumumkan tanggal rilis Assasin's Creed III Remastered. Game ini dijadwalkan rilis tanggal 29 Maret 2019 dan akan tersedia di PS4, XBOX One, serta PC.
Seri ketiga ini awalnya dirilis sebagai season pass untuk Assasin's Creed Odyssey. Tapi, game ini nantinya tetap bisa dibeli sendiri tanpa menggunakan season pass.

Pembaruan paling utama yang dilakukan pada game Assasin's Creed III Remastered adalah tampilan visualnya. Game ini bisa menampilkan gambar dengan kualitas 4K dan HDR di PS4 Pro, XBOX One X, dan PC. Beberapa mekanik dalam game juga diperbaharui oleh Ubisoft. Assasin's Creed III Remastered juga berisi dua DLC, yaitu Tyranny of King Washington dan Assasin's Creed III Liberation Remastered.
Ubisoft Bagikan Tanggal Rilis Assasin's Creed Remastered!
Sekedar informasi, Assasin's Creed III Sebelumnya telah dirilis tahun 2012 lalu dan menceritakan kisah dari Desmond Miles. Ia menggunakan alat bernama Animus untuk terhubung dengan assassin bernama Connor. Lokasi dan waktu dari Assasin's Creed III adalah saat perang revolusi di Amerika Serikat.

Bagaimana sobat? tertarik untuk mencoba Assasin's Creed III Remastered ini? Berikut ada cuplikan perbandingan antara Assasin's Creed III dengan versi Remastered.



Sumber : duniagames.co.id