Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Android Yang Wajib Kamu Coba di Bulan Maret Ini!

7 Game Android Yang Wajib Kamu Coba di Bulan Maret Ini!
Halo sobat SONZDESIGN, game memang tidak ada habisnya. Setiap bulan selalu ada game-game baru di berbagai platform. Nah kali ini SONZDESIGN mencoba memberikan rekomendasi kepada kamu, 7 Game Android yang wajib dicoba di bulan Maret ini. Yuk langsung saja cekidot.

1. Jurit Malam
Game bergenre Horror ini adalah buatan Gambir Studio. Gambir Studio selaku developer mencoba berkolaborasi dengan salah satu Cosplayer Cantik Indonesia. Dimana Lola Zieta disini menjadi Rei yang berpetualang di sebuah sekolah.

2. Another Eden
Game Another Eden ini bertipe JRPG yang dibuat oleh salah satu story teller ternama yaitu Masako Kato.

3. Rodeo Stampede
Game Endless Run Classic, dimana kamu bermain sebagai cowboy yang dapat menaiki binatang apapun yang ada di dalam game ini. Namun kamu hanya bisa menaiki hewan hanya beberapa saat saja.

4. Life After
Game Survival yang satu ini cukup populer. Game MMORPG Survival ini wajib kamu mainkan bagi kamu para pecinta zombie dan survival.

5. Emily Wants to Play Too
Emily Wants to Play too adalah game horror survival dimana pemain menjadi seorang pengantar sandwich di sebuah rumah yang memiliki boneka yang hidup, bernama Emily dan teman – temannya. Emily dan temannya ingin bermain dan mau tak mau kamu yang sudah terjebak di rumah tersebut harus mengikuti peraturan mereka.

6. Rebel Inc.

Jika kalian pernah memainkan plague,inc dan menyukainya maka kalian pasti akan menyukai game ini. Rebel, inc dibuat oleh developer yang sama yaitu Ndemic Creation. Game ini memiliki gameplay yang cukup mirip dengan Plague inc, namun dengan setting yang berbeda. Di sini kalian akan berjuang sebagai pemimpin negara, dan tugas kalian adalah untuk melawan para pemberontak yang terjadi. Di dalam game < dari 15 menit ini. Kalian ditugaskan untuk mengimbangi kemampuan militer kalian, pemberontakan yang terjadi, serta mensukseskan negara kalian. Game ini adalah game strategi terbaik di tahun 2019 dan tentu saja wajib kalian coba.

7. Mech Battle
Bagi kalian para penyuka gundam ada kabar baik. Hal ini dikarenakan ada game baru yang menggunakan tema mecha sebagai salah satu gameplay nya, yaitu Mech Battle. Mech Battle adalah 4 Vs 4 FPS Robot dimana pemain dapat membuat robotnya sendiri dan bertarung dengan 4 pemain lainnya dalam 1 team. Kalian bisa membuat robot kalian sendiri mulai dari bentuk, senjata hingga spesial skillnya. Kalahkan pemain lain dan tunjukan kehebatan robot kalian.