Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocor! PUBG Mobile Bermain Sebagai Zombie?!

Bocor! PUBG Mobile Bermain Sebagai Zombie?!
Halo sobat SONZDESIGN, tencent games tampaknya menyembunyikan sesuatu dalam pesan di halaman resmi PUBG Mobile Facebook. Info kali ini didapatkan dari seorang Youtuber terkenal yaitu Mr.Ghost Gaming. Ia mengatakan bahwa diupdate berikutnya kamu bukan hanya berperang melawan zombie, tetapi bermain sebagai zombie.
Bocor! PUBG Mobile Bermain Sebagai Zombie?!
Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, mereka mengatakan "Bagaimana dengan banyak lagi variasi zombie? atau bahkan bermain sebagai zombie tersebut?". Setelah melihat hal tersebut yang muncul dibenak adalah kapan update tersebut akan keluar?

Disini Mr.Ghost Gaming juga masih belum mendapatkan jadwal pasti terkait update terbaru untuk mode zombie ini. Tapi ia juga mengatakan bahwa ini tidak perlu memerlukan waktu yang lama, karena mode zombie sudah hadir di dalam game.

Bocor! PUBG Mobile Bermain Sebagai Zombie?!
Tidak menutup kemungkinan bahwa akan hadir juga di PUBG Mobile, mode zombie seperti yang ada di PC. Mode ini dapat dimainkan pada Custom Room, dimana kamu bisa memutuskan untuk menjadi manusia atau menjadi zombie.

Di dalam satu game, akan ada 10 pemain yang menjadi manusia dan 90 pemain yang menjadi zombie. Jika kamu memilih zombie, akan sama seperti manusia turun dari pesawat. Namun kalian tidak bisa mengambil senjata yang pasti kalian hanya bisa mode bar-bar untuk mendapatkan manusia.

Gimana sobat, semakin menarik untuk ditunggu bukan? Semoga untuk update mode zombie ini mendapatkan kejelasan kedepannya ya, kita tunggu saja.