BOOM ID Lepas Divisi Point Blank? | SONZDESIGN
Cari Berita

BOOM ID Lepas Divisi Point Blank?

Febri Dinanti
Jumat, 12 April 2019


Salah satu manajemen besar BOOM ID melepaskan divisi POINT BLANK nya - Siapa sih yang tidak tau BOOM ID? Awal mulanya hanya berawal dari tim DOTA 2 yang lahir pada tahun 2016 ini sekarang menjadi salah satu manajemen Esports terkenal di Indonesia.

BOOM ID ini sebelumnya merekrut Team Guardian Force untuk mengisi divisi Point Blank nya, dengan berbagai rombak roster dan melewati berbagai tournament, sehingga pada akhirnya BOOM ID ini mengeluarkan Roster nya yang terbaru yaitu ada Hadezz , W1z , Bimz , Oscar dan Xtrm.

Pada PBCL Season 1 2019, mereka berhasil mendapatkan posisi pertama dengan score point tertinggi. Padahal bisa terbilang mereka berlima ini perdana untuk bermain dalam 1 tim. Namun sayangnya, kali ini BOOM ID harus melepaskan mereka, padahal awal saja sudah memberikan hasil yang baik. Mengapa begitu?

Seperti yang kita lihat di caption BOOM ID pada saat mengumumkan farewell divisi Point Blank ini karna mungkin adanya miss komunikasi di antara kedua belah pihak
Namun, team Guardian Force sendiri memberi informasi yang pasti bahwa Guardian Force tidak memperpanjang kontrak dengan manajemen BOOM ID tersebut. Seperti screenshot dibawah ini

Kita do'akan dan support selalu aja untuk Team Guardian Force yang terbaik karna mungkin inilah pilihan terbaik mereka dan tentu saja kita saksikan aksi tajam mereka di stage GRAND FINAL Point Blank Season 1 2019!