EVOS Capital, Juara Dunia FFWC 2019! | SONZDESIGN -->
Cari Berita
-->

EVOS Capital, Juara Dunia FFWC 2019!

Febri Dinanti
Rabu, 10 April 2019



EVOS Capital berhasil menjadi juara dunia dalam ajang Free Fire World Cup 2019 dalam Garena worlds 2019 - FFWC 2019 yang di adakan di Bangkok, Thailand, ada 12 tim terbaik Free Fire dunia yang ikut bertanding.

Ada beberapa tim luar yang bisa terbilang berat untuk Evos Capital seperti tim dari Malaysia, Vietnam dan Thailand. Namun Evos Capital dengan usaha dan komunikasi yang baik dapat menjadi juara dunia dalam FFWC 2019 ini. Dan juga ada tim SFI Zet Hades yang sama seperti Evos Capital juga berasal dari Indonesia.

Dalam 2 game pertama, Evos Capital hanya mampu mendapatkan posisi ke 11.

Dalam game ke-3 Evos Capital mulai menunjukkan askinya. Namun sayang sekali Evos Capital merebut peringkat ke-2 karena di peringkat ke-1 ada SPS Esports yang memenangkan game tersebut di akhir permainan.

Berikut hasil setelah 6 game pertandingan :

Dalam akhir pertandingan, Evos Capital berhasil menghabisi RED Canids dan SFI Zet Hades sehingga Evos Capital berhasil menjadi peringkat pertama! Evos Capital juga memiliki point yang cukup untuk menjadi juara dunia dan merebut pertingkat pertama dari Shutdown dan SFI Zet Hades berhasil menjadi juara ketiga.



Jadi, kita ucapkan selamat dan terima kasih untuk Evos Capital dan SFI Zet Hades yang telah menjadi juara pertama dan ketiga dalam ajang Free Fire World Cup 2019, serta mengharumkan nama Indonesia!