L_OSAV Amankan Slot PBLC Season 1 2019! | SONZDESIGN
Cari Berita

L_OSAV Amankan Slot PBLC Season 1 2019!

Febri Dinanti
Selasa, 09 April 2019



Tim Ladies L_OSAV atau yang selama ini kita ketahui adalah Ladies OSAV berhasil mengamankan 1 slot grand final PBLC Season 1 2019 - Kita ketahui bahwa kemarin pada tanggal 7 April 2019, dilaksanakan nya tournament PBLC S1 2019 kualifikasi online, yang dimana hanya dibutuhkan 1 pemenang untuk mengisi slot grand final yang dilaksanakan di Jakarta nantinya!


Salah satu tim ladies L_OSAV ini berhasil mengamankan slot grand final tersebut, L_OSAV ini rosternya cukup menarik karna adanya Shiny dan Kimora dengan latar belakang yang sudah memiliki pengalaman serta prestasi-prestasi yang membanggakan untuk dirinya sendiri. Roster L_OSAV yang terbaru ini ada Shiny, Kimora, Aydi, Argace dan yang terakhir adalah Fleury .


L_OSAV memberikan skema dan gameplay yang sangat baik sehingga bisa mengamankan 1 slot grand final PBLC S1 2019 ini. Niat saja mungkin tidak bisa membuat tim yang terbilang dengan roster baru ini menjadi pemenang dalam kualifikasi PBLC S1 2019 ini, justru tim ini memberikan gambaran untuk tim-tim ladies lainnya agar lebih bersemangat untuk latihan dan selalu memperbaiki kesalahan yang ada di dalam tim serta berdo'a agar bisa mendapatkan slot grand final PBLC di season yang akan datang.

Jadi ya kita do'akan saja yang terbaik untuk tim L_OSAV , semoga bisa memberikan hasil yang maksimal pada saat GRAND FINAL PBLC S1 2019 . Good luck lads!