EVOS Menjuarai ESL Clash of Nations Arena of Valor! | SONZDESIGN
Cari Berita

EVOS Menjuarai ESL Clash of Nations Arena of Valor!

Febri Dinanti
Senin, 01 April 2019

EVOS Menjuarai ESL

EVOS Esport telah berhasil memenangkan ESL Clash of Nations Arena of Valor yang pertama – Siapa sih yang tidak tau ESL? ESL adalah salah satu penyelenggara event dalam skala besar kelas internasional . Salah satunya event ESL Clash of Nations – Arena of Valor dengan 6 tim terbaik se-Asia Tenggara yang diadakan pada tanggal 29-31 maret 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Dengan hadiah sebesar US$50.000 . Ini menjadi season pertama dari gelaran ESL Indonesia.

Pada hari sabtu, 30 maret 2019 ada 2 tim dari Indonesia yang masuk ke ESL Clash of Nations yaitu Saudara Esports (SES) dan EVOS Esport, namun yang tersisa hanyalah EVOS Esport dikarenakan Saudara Esport (SES) harus tumbang melawan EVOS Esport di lower bracket.

EVOS Menjuarai ESL

Lalu match dilanjutkan pada hari minggu, 31 Maret 2019 . Pada hari itu tiket untuk masuk ke event ESL Clash of Nations – Arena of Valor dibikin GRATIS! Karena untuk mendukung tim dari Indonesia yang tersisa yaitu EVOS Esport.

Kemenangan EVOS Esport kali ini terbilang sangat seru karena EVOS menang comeback dari DEVITA! Map pertama dimenangkan DEVITA, map kedua dibalas oleh EVOS dengan score sementara 1-1, map ketiga EVOS harus kalah dengan score sementara 2-1, lalu di map keempat EVOS memegang awal pertandingan dan memenangkan map keempat dengan cepat sehingga score menjadi 2-2, dan map terakhir EVOS berhasil memenangkan map kelima dengan score 3-2.

EVOS Menjuarai ESL

Kita ucapkan selamat untuk team EVOS karena telah menjadi tim nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara serta ucapan terima kasih kali ini untuk EVOS telah mengharumkan nama Indonesia.