Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update PUBG Mobile BETA 0.12 Ada Pet?!

Update PUBG Mobile BETA 0.12

PUBG Mobile kini akan menghadirkan update terbaru yaitu BETA Update versi 0.12 – Tentu saja banyak sekali fitur yang akan di tambahkan oleh pihak Tencent Gaming Buddy kali ini. SONZDESIGN kali ini akan membahas apa saja fitur baru yang akan di tambahkan pada update kali ini.
Update PUBG Mobile BETA 0.12

Update PUBG Mobile BETA 0.12

Yang pertama adalah dua senjata baru yang akan menambah keseruan saat bermain game ini. Senjata pertama adalah Explosive Crossbow, crossbow kali ini berbeda dengan crossbow pada game lainnya, yaitu apabila busur panahnya di tembakan ke arah dinding ataupun lawan maka busur panahnya akan meledak. Senjata kedua adalah RPG-7, senjata ini sepertinya sama seperti basoka, senjata yang dapat menembakkan roket dan mematikan musuh kamu.

Update PUBG Mobile BETA 0.12

Yang kedua adalah fitur quick chat kali ini pemain bisa memilih voice nya menjadi suara laki-laki, serta juga ada fitur wheel yang memudahkan pemain memilih quick chat dengan cepat pada saat in-game.

Update PUBG Mobile BETA 0.12

Yang ketiga adalah fitur spectate, pemain dapat melihat statistic dan informasi teman yang sedang dalam pertandingan pada saat itu, dan juga pemain dapat melihat ada berapa orang yang sedang spectate kamu bermain.

Update PUBG Mobile BETA 0.12

Yang keempat adalah crosshair change colour in game, crosshair adalah sebuah titik arah tembak yang terlihat di tengah layar smartphone / pc anda. Pada update kali ini pemain dapat mengubah warna dan bentuk dari crosshair tersebut sesuai dengan keinginan pemain, serta dapat mengubahnya tergantung jenis scope

Update PUBG Mobile BETA 0.12

Yang terakhir adalah companion, fitur yang ini cukup menarik karna adanya pet sebagai teman baru saat kamu bermain, pet ini berbentuk hewan burung seperti yang kalian lihat burung tersebut hinggap di bahu pemain.

Itulah fitur terbaru yang akan hadir pada BETA Update versi 0.12. Senjata, pet serta fitur-fitur baru lainnya yang sangat menarik yang menambah keseruan saat bermain PUBG Mobile!