RESMI, PG BarracX Kembalikan Divisi Point Blank! | SONZDESIGN
Cari Berita

RESMI, PG BarracX Kembalikan Divisi Point Blank!

Febri Dinanti
Minggu, 14 April 2019




PondokGaming BarracX telah mengembalikan divisi Point Blank nya - Setelah yang kita ketahui kemarin, bahwa Team Guardian Force tidak memperpanjang kontraknya bersama BOOM ID, ternyata Team Guardian Force menaungi salah satu divisi Point Blank dari manajemen PG BarracX.

Kita semua mengetahui divisi Point Blank PG BarracX sebelumnya ada W1z, BimzQut dan juga Oscar yang sekarang juga mengisi line up PG BarracX yang dimana sekarang kembali lagi mengisi line up tersebut namun sekarang mereka bermain dengan Sunny dan Xtrm. Line up nya sama saja pada saat Guardian Force di BOOM ID kemarin, namun yang berbeda hanyalah manajemen nya saja.


Mungkin kita semua tidak menyangka, kalau Team Guardian Force ini ternyata sekarang mengisi divisi Point Blank PG BarracX. Hal ini membuat netizen heboh, mengapa demikian? Karna jelang beberapa hari saja dari announcement Farewell BOOM ID untuk divisi Point Blank nya, Team Guardian Force telah mengisi divisi Point Blank PG BarracX tersebut.

Kita lihat saja aksi PG BarracX dalam Grand Final Point Blank Season 1 2019 nanti, semoga selalu memberikan hasil dan gameplay yang menakjubkan seperti pada saat mereka berlaga pada PBCL Season 1 2019 kemarin.