Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Saja Sih Attachment Senjata Rules of Survival?


Terdapat beberapa attachment dalam senjata Rules of Survival yang masing-masing attachment memiliki fungsi yang berbeda - Rules of Survival, salah satu game battle royale mobile yang banyak penggemarnya sudah menjadi awam sekarang, namun apakah kalian sudah tau apa saja sih attachment dalam senjata Rules of Survival? Langsung aja yuk kita simak dibawah ini!


1. Muzzles
Muzzles sendiri merupakan salah satu attachment yang di pasangkan pada ujung senjata, yang berfungsi untuk mengurangi recoil pada peluru tembakan tersebut. Muzzles dalam RoS harus di sesuaikan dengan jenis senjata kalian ya, terdiri dari Rifle, Shotgun, SMG dan Sniper Rifle.
SMG Muzzles :
SG dan SR Muzzles :


2. Grips
Fungsi grips ini mungkin saja sering dilupakan oleh player RoS, namun sangat berpengaruh fungsinya yaitu mengurangi recoil dan mendapatkan presisi sehingga player mengenai target dengan sempurna.


3. Magazines
Magazines di gunakan untuk menambah jumlah peluru pada senjata dan juga mempercepat waktu melakukan reload pada senjata.


4. Stocks
Attachment ini merupakan spesial, mengapa demikian? Karna hanya dimiliki oleh SG dan M4, yang mempunyai fungsi mengurangi recoil untuk M4 dan mempercepat waktu reload pada senjata.


5. Scopes
Nah, kalau yang satu ini sangat di butuhkan sekali oleh player RoS karena fungsinya yang sangat di gunakan untuk menandakan adanya musuh atau sekaligus mengeker musuh dari jarak yang jauh.


Nah itu lah beberapa attachment senjata dalam Rules of Survival, semoga kalian lebih memahami ya guys. Selamat mencoba!