Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru The International 2019 Battle Pass Dota 2!


Banyaknya fitur baru yang dihadirkan VALVE dalam The International 9 Battle Pass Dota 2 - Salah satu perusahaan yang populer Valve atau yang biasa kalian ketahui dengan sebutan Gaben ini tiba-tiba mengumumkan akan menghadirkan Battle Pass Dota 2.

Tentu saja, Battle Pass 2019 ini cukup menarik player Dota 2 untuk membelinya, karena ada hal yang berbeda dari Battle Pass sebelumnya, yaitu fitur baru yang ditambahkan yang membuat item ini layak dibeli.

Berikut beberapa fitur terbaru The International 2019 Battle Pass Dota 2 :

1. Wrath of the Mo'rokai
Fungsi dari spesial event yang satu ini adalah untuk membantu Mo'rokai membuka lebih banyak kekuatan daripada lawan. Bahkan, Mo'rokai bisa memanfaatkan kekuatan tersebut untuk menghancurkan musuhnya.
2. Jungle Expedition
Spesial event yang membuat pemain mampu menjelajahi tempat tergelap di battlefield. Menghabisi hero apa pun yang menghalangi pemain mendapatkan set item ekslusif, Battle Poin.
3. Living Towers
Living Tower adalah sebuah tower yang bisa hidup dan menyerang. Tower hidup ini harus ditaklukkan di battlefield.
4. Comsumables
Beli Batlle Pas terbaru dan dapatkan Trusty Shovel, Silly Monkey, War Drums, dan Snake Balloon.
5. The Coach's Challenge
Fungsi fitur ini menguji strategi dan leadership pemain dalam sebuah tim. Namun, leader yang hendak menguji kemampuannya harus merekrut pemain dengan MMR yang lebih rendah.
6. Party Finder
Party Finder adalah cara terbaik membuat tim dengan mamasukkan mereka ke dalam pool. Jika nantinya ingin bermain, Party Finder bisa diaktifkan untuk mengajak teman di pool turut bergabung.
7. Avoid Player
Kalau fitur yang satu ini berfungsi mengantisipasi teman yang punya gaya permainan buruk. Tunjuk pemain yang ingin dihindarkan di layar post-game dan saring mereka keluar dari matchmaking pool.
8. High Five
High Five adalah 'tos-tosan' online. Pemain bisa merayakan momen mendebarkan dari setiap game dengan 'tos'. Semakin tinggi Battle Level maka semakin keren pula efek High Five yang dihadirkan.
sumber : blog.dota2.com