Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Team Secret, Juara MDL Disneyland Paris Major 2019!


Congratulations Team Secret berhasil menjadi juara dalam major kedua di MDL Disneyland Paris Major 2019 - 12 Mei 2019, baru saja kemarin menjadi malam puncaknya dalam ajang MDL Disneyland Paris Major 2019. Karena 2 tim hebat yaitu Team Secret melawan Team Liquid.

Tentu saja, ini menjadi ajang yang sangat kompetitif apalagi bagi kedua belah pihak yang dimana permainan dari Mind_Control berhasil membuat Team Secret kebingungan dan ditambah lagi dengan Miracle yang sangat sangat berhasil sebagai carry untuk Team Liquid.

Namun pada ronde pertama tersebut tidak menjadi bukti bahwasannya Team Liquid lah yang akan menjadi juara, namun Team Secret memutar kembali strategi nya untuk menjadi pemenang sehingga berakhir dengan score 3-1. Sungguh saja, ini menjadi permainan yang sangat layak ditonton untuk para fans Dota 2!


Kemenangan Team Secret berhasil dengan mengantongi uang sebanyak US$350 ribu atau kurang lebih 5 Milliar Rupiah dan perolehan point DPC sebesar 4950 point! Woah tentu saja ini bukan menjadi nominal yang kecil untuk kita ya. Mari kita ucapkan selamat untuk Team Secret yang telah menjadi juara Major Kedua di MDL Disneyland Paris Major 2019!