Begini Tips Main Mobile Legend Supaya Menang Terus | SONZDESIGN -->
Cari Berita

Begini Tips Main Mobile Legend Supaya Menang Terus

SONZDESIGN
Sabtu, 22 Juni 2019

Begini Tips Main Mobile Legend Supaya Menang Terus

Begini tips main Mobile Legend supaya menang terus. Siapa sih, yang tidak suka bermain game online? Kalau sudah bermain, semuanya jadi dilupakan begitu saja, ya. Memang, bermain game mengundang keseruan tersendiri apa lagi bila game yang dimainkan memang seru.
Salah satu yang populer dari beberapa game online adalah Mobile Legend. Kamu juga pasti salah satu penggemarnya, bukan? Sudah sampai level berapa, nih, atau justru kamu kalah terus? Jangan sebal setiap kali kalah dalam permainan yang satu ini. Ada tipsnya supaya kamu bisa menang, kok!
Simak ya, tips main Mobile Legend di bawah ini sampai selesai. Dijamin, setelah itu kamu akan menang terus memainkannya!

Koneksi Harus Stabil
Koneksi yang digunakan team SONZDESIGN
Tips yang pertama supaya kamu bisa menang bermain Mobile Legend adalah memiliki koneksi yang stabil. Sebuah game online sudah barang tentu membutuhkan koneksi yang stabil, ya. Tapi, istimewanya game yang satu ini adalah dimainkan hampir oleh seluruh orang di dunia, lho! Jika ping koneksimu di atas 200 saja, maka akan terjadi lag saat kamu bermain. Kalau sudah begini, kemungkinan kalahmu akan lebih besar ketimbang menangnya.  Jadi, pastikan wifimu tidak macet atau kuotamu penuh saat bermain, ya!

Perhatikan Emblem Jagoanmu
Pemilihan emblem sesuai dengan role
Tips main Mobile Legend yang kedua supaya kamu menang terus adalah yang satu ini. Kamu harus memperhatikan Emblem yang dimiliki jagoanmu. Sebelum memulai battle di game ini, jangan sampai kamu luput untuk memperkuat Emblemmu lebih dulu. Emblem ini, seperti yang kamu tahu, berperan penting untuk asupan kekuatan jagoanmu, lho! Jika level Emblem semakin kuat, maka kekuatan jagoanmu saat bertanding juga akan semakin besar. Jadi, jangan anggap sepele soal Emblem ini, ya!

Pandai Memilih Hero
Pilih hero sesuai dengan skillmu
Mobile Legend adalah permainan tim yang membutuhkan kerja sama antar anggotanya. Dalam permainan ini kamu tidak boleh egois dan mementingkan diri sendiri. Yang harus kamu perhatikan adalah kepentingan tim, termasuk dalam memilih hero. Perhatikanlah hero apa yang dibutuhkan timmu.
Meskipun kamu menginginkan seorang hero sedangkan timmu belum terlalu membutuhkan itu, maka tahan dulu kehendakmu. Di dalam sebuah tim Mobile Legend harus ada Assasin, Tanker, Mage, dan juga Marksman. Jika ada salah satu hero yang belum terpenuhi, segera isi posisinya supaya timmu semakin kuat, ya! Bagaimana, mudah bukan, tips main Mobile Legend yang satu ini?

Pintar Memilih Emblem
Racikan emblem yang benar
Seperti sudah dijelaskan mengenai fungsi Emblem tadi, maka memilih Emblem yang tepat adalah hal yang tidak boleh disepelekan. Dengan mengenakan sebuah Emblem yang tepat dengan level tinggi, maka jagoanmu akan bertambah kekuatannya. Kekuatan tersebut seperti HP, kecepatan, serangan jarak jauh, dan sebagainya.
Contohnya, jika kamu kebagian Marksman, maka kamu harus fokus pada Emblem yang dapat menambah Attack dan Move Speed-nya. Inilah tips main Mobile Legend yang diterapkan pemain profesional . Mereka pasti akan selalu fokus pada ketepatan Emblem ini sehingga bisa selalu memenangkan pertandingan.

Pandai Memilih Ability
Pemilihan hero dengan ability tinggi
Meski sudah memilih Hero dan Emblem yang tepat, kalau ability yang kamu pilih kurang tepat, maka kamu juga akan kalah terus. Misalnya, untuk Marksman yang memiliki HP kecil, sebaiknya kamu memilih ability yang fokusnya untuk meningkatkan kecepatan, sehingga dia bisa kabur saat diserang musuh. Setiap karakter memiliki ability yang berbeda-beda, maka kamu harus jeli memilihnya, ya!

Itulah beberapa tips main Mobile Legend agar kamu menang terus. Bagaimana, mudah diterapkan atau tidak menurut kamu?