Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boom Esports Menjadi Tim Indonesia Pertama Yang Masuk Dota 2 Supporters Club

 


Boom Esports secara resmi menjadi satu-satunya Tim Esport di Indonesia yang memiliki supporters club di Dota 2. Fitur ini diberitahukan secara resmi oleh Valve hingga DPC Season 2 ini berakhir.

Banyak tim-tim besar di Dota 2 yang pastinya sudah memiliki fitur ini seperti Evil Geniuses, Virtus.pro, Fnatic, Nigma dan masih banyak lagi.


Dikutip dari akun instagram @cingdoto untuk kamu khususnya fans dari Boom Esports bisa membeli supporters club mulai dari paket Bronze hingga Gold dengan harga dan benefit yang berbeda-beda. 

Diantaranya Badge supporters club di dalam game, emoticons, sprays, chat wheels, hingga loading screens khas Boom Esports yang akan kamu miliki.

Ternyata ga cuma itu, kamu secara ga langsung mendukung timnya langsung loh! kok bisa? Iya soalnya 50% dari keuntungan supporters club akan masuk langsung ke tim yang bersangkutan dalam hal ini masuk langsung ke Boom Esports.

Yuk tunggu apa lagi buat kalian pendukung setia dari Boom Esports yuk kita kawal dan dukung terus Tim Esports Indonesia!