Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Bermain Free Fire Agar Booyah Untuk Pemula

 


Memainkan game Free Fire dan mendapatkan Booyah pasti jadi keasikan tersendiri bagi kalian para player Free Fire kan sobat? Akan tetapi untuk mendapatkan Booyah apalagi di Match Ranked kalian ga bisa asal main aja sob.. Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan agar Booyah kalian konsisten. Yuk simak!

1. Mengenali Peta Yang Dimainkan


Free Fire adalah game battle royale yang memiliki beberapa Map. Untuk memudahkan kamu mendapatkan Booyah, kamu harus bisa menguasai map dengan baik. Pasalnya, setiap map di Free Fire memiliki tempat persembunyian dan lokasi pertempuran yang berbeda sob. Jika kamu masih belum hapal mal, pasti sulit untuk bisa fleksibel.

2. Looting Seperlunya

Kesalahan yang dilakukan kebanyakan pemula adalah looting yang berlebihan. Ya, mereka mencoba untuk mengumpulkan item sebanyak mungkin. Apakah itu efektif? Belum tentu, karena biasanya membuat player cepat mati.

Untuk mempermudah Booyah, sebaiknya bawalah beberapa peralatan medis, peluru yang cukup dan senjata yang mumpuni. Seiring berjalannya waktu, kamu pasti bisa mendapatkan kombinasi yang terbaik dan bermain dengan efektif.

3. Jangan Terlalu Nafsu Sama Kill

Tips yang selanjutnya adalah tahan nafsu, jangan terlalu fokus sama banyak kill. Sebab, jika kamu tidak bisa nembak, itu hanya membuatmu mudah untuk mati. Untuk pemain pemula, kamu harus menunggu dan membiarkan musuh untuk muncul terlebih dahulu. Setelah itu cari lokasi yang cocok untuk membunuhnya.

4. Teruslah Bergerak

Ya meskipun kamu disaranin untuk selalu bersembunyi sebelum musuh muncul. Bukan berarti kamu juga terus diam di tempat. Ingat, akan selalu ada zona yang mengejarmu waktu ke waktu terus semakin menyempit. Carilah tempat yang aman dan masuk dalam zona.

Nah sobat, itulah sedikit pembahasan dari kita tentang bagaimana cara mendapatkan Booyah yang konsisten untuk pemula ya. Semoga permainan kalian terus meningkat dan Booyah setiap kali terjun di pertempuran!