Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu MLBB MCL, dan Bagaimana Cara Berpartisipasi di Sana?

 

Ada banyak cara buat para pemain Mobile Legends meniti tangga kompetitif. Salah satunya adalah lewat kompetisi. MLBB membuka pintu itu lewat kompetisi bernama MCL, apa itu?

MCL, atau Mobile Legends Championship League, adalah liga kompetitif MLBB dimana semua gamer bisa berpartisipasi di dalamnya. Kompetisi dimulai setiap hari Sabtu pukul 9 malam WIB.

Setiap minggunya, akan ada juara mingguan yang bisa mendapatkan hadiah menarik. Untuk menjadi juara mingguan, setidaknya para gamer perlu menang 3 kali dalam pertandingan.

Pada MCL juga, gamer bisa berkesempatan untuk melawan tim profesional di akhir tahun. Event ini sangat prestisius karena memperebutkan hadiah hingga ratusan juta Rupiah!

Bagaimana cara mengikuti MLBB MCL, dan apa saja syarat mengikuti kompetisi itu?

Untuk mengikuti MLBB MCL, ada beberapa langkah dan syarat yang harus kamu penuhi dulu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

1.    Bergabunglah dengan tim, dan pastikan tim kalian sanggup mengikuti jadwal MCL yang sudah ditentukan.

2.    Setiap anggota tim harus memiliki tiket MCL. Tiket bisa didapatkan melalui pertandingan, event, atau kode redeem.

3.    Perhatikan waktu pertandingan di halaman MCL. Jika belum dimulai, silakan kembali lagi di waktu yang sudah ditentukan.

4.    Jika sudah masuk, jangan log out dari lobby team kecuali jika sebelumnya sudah selesai menjalani pertandingan MCL.

5.    Tentukan nama tim kalian, dan selamat bertanding!

Selama mengikuti MCL, para gamer akan mendapatkan Starlight Point. Menarik kan?