Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bigetron RA Tidak Jadi ke Korea, Ini Penjelasan Lengkap Manajer Isfan

 Kabar hangat Bigetron RA tidak jadi berangkat ke Korea untuk turnamen PMSC 2021, berikut penjelasan lengkap sang Manajer, Isfan.

Bigetron RA rencananya akan mengikuti turnamen PUBG Mobile Mid Season Championship (PMSC) 2021 di Korea Selatan.

Setelah itu hal yang mengejutkan pun terjadi, Bigetron RA tampaknya dipastikan gagal berangkat ke Korea Selatan.

Isfan sebagai manajer Bigetron RA menjelaskan bahwa timnya akan tetap mengikuti turnamen PMSC yang dikabarkan akan mengalami perubahan format.

Bigetron RA Tidak Jadi ke Korea, Manajer Isfan Jelaskan Alasannya

Manajer Bigetron RA itu menyatakan bahwa tim ’Red Aliens’ dipastikan tidak jadi berangkat ke Korea Selatan karena alasan pandemi.

Keputusan ini sebenarnya datang dari pihak penyelenggara turnamen PMSC yang secara tertulis meminta maaf kepada seluruh tim peserta.

Melalui live streaming Nimo TV BTR Fantasea, Isfan menjelaskan secara lengkap alasan Bigetron RA akhirnya batal berangkat ke Korea Selatan.

“Rencana ke Korea batal cuma eventnya bakal dilanjutin dengan set-up berbeda. Tetap lanjut tapi secara online. Nah nanti kemungkinan besar bakal jadi turnamen charity,” ungkap Isfan.

Ketika ditanya terkait strategi line up pemain yang akan diturunkan di turnamen nanti, manajer Isfan berencana akan melakukan rotasi kepada seluruh pemainnya agar chemistry semakin terbentuk.

“Kita juga akan rotasi kelima pemain yang kita punya,” tambah Isfan.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan seluruh penggemar yang sudah menantikan 'Red Aliens' akan tampil pada tournament offline. Akan tetapi bagaimanapun kondisinya kita harus tetap mendukung 'Red Aliens' di tournament dengan format baru nanti.