Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komunitas Free Fire Purbalingga Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

 Hi Sobat Booyah!

Melakukan latihan bersama rekan tim tentu akan menambah skill bermain. Para player bisa mengikuti berbagai ajang turnamen bagi yang memiliki mimpi menjadi pro player ataupun yang hanya ingin sekedar latihan saja. Komunitas Free Fire menjadi wadah bagi player untuk berkumpul dan juga kerap menggelar event turnamen.

Apakah Sobat Booyah berdomisili di Purbalingga dan sekitarnya? Jika iya, ada sebuah kabar baik bagi kamu yang ingin menambah pengalaman untuk melangkah maju dalam scene kompetitif Free Fire.

Komunitas Free Fire Purbalingga menghadirkan turnamen online to offline yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Turnamen ini, tidak hanya dibuka untuk player yang berdomisili di daerah Purbalingga saja, melainkan dibuka untuk umum. Jadi bagi Sobat Booyah yang berada di luar daerah dan sedang berburu event turnamen, juga bisa ikut serta loh!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 25 Juni 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim kemudian segera berlatih agar bisa mengalahkan tim lawan untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 5 juta rupiah!

Grand Final Turnamen Free Fire Pubalingga direncanakan bakal berlangsung secara offline di Wkwk Food and Drink, Jl.Lektol Isdiman, Pubalingga Kidul. Dengan format tersebut, tentu Sobat Booyah bisa merasakan keseruan dan ketegangan selama turnamen berlangsung.

Dengan biaya pendaftaran 75 ribu rupiah, Sobat Booyah akan berkesempatan mendapatkan teman baru dan menguji skill bersama rekan-rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Free Fire Purbalingga bisa menghubungi nomor berikut:

Jelly : 0857-4719-5124

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Purbalingga dan sekitarnya, yuk buruan daftar!