Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditaeyong Resmi Pamit Dari Alter Ego Dione!

 Salah satu pemain andalan dari Alter Ego Dione yaitu Ditaeyong, resmi berpisah dengan timnya kemarin malam!

Divisi PUBG Mobile Indonesia belakangan ini semakin berkembang, tidak hanya dari tim utama, tetapi juga tim ladies ikut berkembang bersama. Sudah banyak sekali tim-tim ladies Indonesia yang berhasil membawa nama baik negara ke ranah Internasional.

Alter Ego Dione adalah salah satu tim dari divisi PUBG Mobile ladies yang berhasil menjadi tim perwakilan Indonesia di berbagai turnamen Internasional.

Bersama dengan Aerowolf Zoo dan Belletron Ace, Dione selalu berhasil masuk ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Ladies dari Season 2 yang lalu sampai Season 3 kemarin. Performa ketiga tim ladies ini benar-benar bagus, dan selalu menjadi andalan Indonesia dalam turnamen ladies.

Sayangnya salah satu pemain mereka harus berpamitan, dan tidak lagi masuk ke dalam roster Alter Ego Dione.

Alter Ego Dione Melepas Ditaeyong
Melalui akun Instagram resmi Alter Ego, kita dapat melihat unggahan farewell salah satu pemain terbaik mereka. Ditaeyong sendiri sudah bersama dengan Alter Ego Dione cukup lama.
Sudah banyak prestasi yang didapatkan bersama-sama, terlebih lagi dimulai dari PMPL Ladies Season 2 sampai Season 3 kemarin. Alter Ego selalu berhasil mendapatkan slot masuk ke PMPL SEA bersama wakil Indonesia lainnya.
Di Season 3 mereka mendapatkan musuh baru dari tim Genesis Dogma yang sempat membuat tim Alter Ego kewalahan, tetapi dengan performa yang baik mereka bisa tetap mendapatkan slot menuju PMPL Sea Season 3.
Tim Dione ini mendapatkan posisi kedua dalam PMPL Ladies Season 2, dan dapat dikatakan mereka sudah bisa menyusul Aerowolf Zoo dengan baik.
Masih belum diketahui kemana Ditaeyong akan berlabuh selanjutnya, dan apakah Alter Ego Dione akan menambah pemain mereka untuk mengisi slot Ditaeyong.