Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru, Freestyle & Taunting

 Di dalam Mobile Legends kita tentunya sudah sangat akrab dengan taunting dan freestyleTaunting sendiri bisa berarti mengejek atau membuat musuh kesal dan freestyle sendiri bisa berarti menunjukkan aksi-aksi menarik.

Biasanya para pemain melakukan freestyle lalu taunting dengan cara membunuh musuh dengan gaya sambil menggunakan quick chat, atau mengeluarkan emote-emote yang menyebalkan, atau menekan tombol recall berkali-kali, dan lain sebagainya.

Fitur Terbaru Mobile Legends untuk Freestyle dan Taunting

Baru-baru ini Mobile Legends terlihat akan menghadirkan fitur baru yang bisa digunakan untuk melakukan taunting terhadap musuh sekaligus pemanis freestyle kalian. Fitur baru ini dinamai Moonton sebagai custom action.

Custom action sendiri adalah suatu fitur yang membuat hero yang kita gunakan akan memberikan aksi-aksi tertentu, seperti misalnya gestur tangan menantang, atau tertawa terbahak-bahak.

Nantinya custom action ini bisa kalian siapkan di tab performa (performance) di dalam menu persiapan (prep/preparation). Kamu bisa memilih custom action apa yang akan kamu pakai.

Fitur ini bisa jadi penyempurna freestyle kamu, terutama pemain-pemain Chou. Cocok untuk dikeluarkan setelah kamu selesai melakukan kombo mematikan milikmu.

Selain itu, fitur ini memang memberikan kekesalan sendiri bagi yang melihat. Cocok sekali untuk taunting musuh, yang akan membuat lawan kalian menjadi kesal.