Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Time at Portia, Game Simulasi Terbaru!

 Game simulasi 3D PC yang diakui secara kritis kini telah hadir di ponsel! Mewarisi bengkel Pa kamu dan mengembalikan kejayaan peradaban manusia di tanah asing. Dalam proses pendewasaan secara bertahap menjadi Pembangun berpengalaman, bentuk ikatan dengan penduduk kota dan pahami kebenaran terkubur dari dunia pasca-apokaliptik ini.

Fitur Game

Nikmati kesenangan membangun dan mengoperasikan bengkel 3D

Kumpulkan materi dari setiap sudut peta dan rasakan kegembiraan dalam kemajuan dan transformasi dari pekerjaan manual menjadi otomatisasi penuh. Sebagai pembangun baru di kota, ambil tanggung jawab baru dan berkontribusi pada kota Portia dan orang-orangnya dengan mengasah keahlian kamu. Dari mesin jahit dasar hingga kursi terbang berteknologi tinggi, kamu harus membuat semuanya dengan tangan kamu sendiri. Jika kamu ingin mengembangkan peternakan, kamu bahkan dapat menyebut alpaka milik kamu sendiri!

Menjadi teman… atau jatuh cinta dengan sesama Portians

Kota Portia memiliki lebih dari 50 NPC yang dapat berinteraksi. Kembangkan dan perdalam hubunganmu dengan mereka, dan mereka mungkin memberimu bantuan tak terduga. Kamu dapat mengayunkan atau mengendarai balon udara dengan NPC favoritmu untuk meningkatkan hubunganmu. Ketika semuanya beres, kamu dapat mengikat simpul, memiliki anak, dan mengalami kerja keras menjadi orang tua.

Terlibat dalam pertempuran yang menantang dan memulai petualangan

Asah keterampilan bertarungmu, kalahkan monster menakutkan di reruntuhan pasca-apokaliptik, dan gali kebenaran dunia sebelumnya yang terkubur di bawahnya

Porting PC 100% asli

Jelajahi keseluruhan Portia di ponsel kamu! Semua elemen game PC dipertahankan, dan ponsel kamu sekarang menjadi bengkel seluler kamu!

Optimasi khusus untuk game seluler

UI dan UX baru yang disesuaikan untuk platform seluler.

  • Fungsi “Simpan otomatis” di atas mekanisme pengarsipan asli.
  • “Sistem Pelacakan Item” untuk menyederhanakan proses pengumpulan sumber daya.
  • “Sistem Prestasi” dalam game dengan hadiah pencapaian yang sesuai setelah dibuka.
  • Sistem “Sertifikat Penyelesaian” untuk mencatat waktu indah yang dinikmati para pemain di Portia.
  • Fungsi “Pemfilteran Item” dan fungsi “Buka Semua” di kotak surat untuk menghemat waktu.
  • Fungsi “Perakitan Cepat” di atas fungsi “Sistem Perakitan” asli, yang memungkinkan Builder merakit item dengan cepat dengan mendekati target perakitan dan mengetuk bagian yang sesuai.