Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belletron Era Siap Bersaing Dengan Tim Laki-laki!

Salah satu tim Mobile legends Ladies, Belletron Era, Mengakui siap untuk bertarung melawan tim Mobile Legends Laki-laki, karena sudah siap sepenuhnya!

Belakangan ini tim esports Ladies di Indonesia semakin berkembang dengan pesat, melihat sudah muncul banyak sekali perempuan-perempuan berbakat yang memiliki kemampuan di dalam game.

Tidak hanya laki-laki, perempuan pun juga sudah membawakan nama Indonesia ke ranah internasional, dan bahkan menjadi juara sambil merepresentasikan Indonesia.

Salah satunya adalah tim Belletron Esports, yang memiliki berbagai divisi di dalamnya, salah satunya adalah Belletron Era, dari divisi Mobile Legends.

Belletron Era Siap Menghadapi Tim Laki-laki!

Setelah menyelesaikan pertarungan di UniPin Ladies Series beberapa hari yang lalu, serta menjuarai turnamen tersebut, Belletron Era sempat melakukan beberapa sesi tanya jawab.

Dilansir dari UPStation Media, BTR Vivian sempat mengungkapkan bahwa satu tim Era sudah siap untuk menghadapi tim laki-laki dikarenakan beberapa alasan.

Kita udah ngelatih chemistry juga, mental, dan juga memperluas pool hero, biar kita dalam draft pick ban gitu kita gak bakal kesusahan.

Jadi kayak hampir semua dari player kita, di hero itu pasti bisa digunain, selalu dilatih terus. Jadi kita siaplah bertanding sama tim cowok,” jawab Vivian.

Nah, melihat hal tersebut tentu kita semua harus segera mendukung para tim ladies untuk bisa menyatu dengan esports secara global nih, tidak lagi ada perbedaan gender.

Karena dilihat dari omongan sang kapten dari Belletron Era, mereka sudah siap jika diadu dengan tim laki-laki karena performa dan juga kerja sama mereka yang dirasa sudah kuat.

Memang sampai saat ini belum ada turnamen manapun yang berhasil membawa tim laki-laki dan tim ladies bisa bertanding satu dengan yang lainnya untuk merebut kejuaraan. Walaupun memang tidak ada aturan khusus yang mengatasnamakan hanya tim laki-laki yang boleh bertanding, tapi sangat jarang tim ladies mengikuti turnamen yang sama dengan laki-laki.

Semoga saja kedepannya ada momen di mana tim ladies bisa memperlihatkan keahlian mereka dalam bertarung melawan tim laki-laki ya sobat SONZDESIGN.