Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 2 Hadiah Baru di Exclusive Chest Elite Pass Season 38 Juli 2021 FF!

 Hi Sobat SONZDESIGN!

Seperti biasanya, setiap tanggal 1 tiap bulannya Free Fire pasti kedatangan Elite Pass terbaru, sama halnya pada bulan Juli 2021 ini. Pada bulan Juli 2021 ini, Free Fire mendatangkan Elite Pass Season 39 yaitu Guns For Hire.

Sama seperti pada Elite Pass lainnya, pada Elite Pass kali ini semua pemain harus memulai dari awal mengumpulkan badge dengan menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan sederet hadiah yang ditawarkan.

Pemain berkesempatan mendapatkan semua hadiah yang ada pada fitur Elite Pass dengan membeli Elite Pass seharga 500 atau 999 Diamond. Nantinya Sobat SONZDESIGN bisa mengklaim hadiah sesuai banyaknya badge yang saat ini telah berhasil diperoleh.

Tak hanya sampai di situ saja, nampaknya pemain juga berkesempatan mendapatkan hadiah exclusive dengan membuka Exclusive Chest yang ada pada bagian terakhir Elite Pass. Tentu saja hadiah yang ditawarkan pun berbeda setiap bulannya.

Lantas, apa sih hadiah baru yang dihadirkan pada Exclusive Chest Elite Pass Season 39 Juli 2021 ini? Yuk cari tahu jawabannya dengan melihat ulasan Berita SONZDESIGN berikut ini.

Regis Gunslinger – Zeal (Head)

Nampaknya item satu ini merupakan sebuah aksesoris yang berupa rambut untuk karakter cowo. Terlihat bahwa Regis Gunslinger - Zeal (Head) ini hadir dengan rambut berwarna kuning dengan tambahan anting bertuliskan huruf B pada salah satu telinga karakter.

Royal Gunslinger – Zeal (Head)

Tak jauh berbeda dari versi Cowok, nampaknya untuk Cewe juga hadir aksesoris berupa rambut berwarna Ungu dengan dilengkapi anting huruf B pada salah satu telinga karakter. Hal tersebut akan membuat karakter Sobat SONZDESIGN tampil lebih menawan lagi.