Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skin Sports Car Street Fighter FF! Ini Cara Dapatkannya!

 Hi Sobat SONZDESIGN!

Sudah berlangsung sejak tanggal 2 Juli 2021 kemarin, pemain Free Fire sudah kedatangan sebuah event kolaborasi terbaru yaitu Free Fire x Street Fighter yang hadir dengan tajuk “Free Fighter”.

Seperti kolaborasi-kolaborasi yang pernah dilakukan Free Fire sebelumnya, tentu saja pada kolaborasi kali ini Sobat SONZDESIGN bakal menemukan berbagai item ataupun skin bertemakan Street Fighter salah satunya adalah sebuah skin Sports Car!

Yap, pada event kolaborasi Free Fire x Street Fighter ini juga dimeriahkan dengan Skin Sports Car Street Fighter! Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara mendapatkannya di Free Fire. Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Sports Car Street Fighter Free Fire (FF)

Seperti namanya, Skin Sports Car Street Fighter merupakan skin yang dilengkapi dengan gambar-gambar khas dari game Street Fighter dan pada Skin ini, Sobat SONZDESIGN bisa menemukan gambar Chun-Li dan Ryu lengkap dengan logo Street Fighter V.

Nah, bagi Sobat SONZDESIGN yang ingin mendapatkan skin Sports Car Street Fighter FF ini, nantinya mulai tanggal 4 Juli 2021 Sobat SONZDESIGN bisa membeli skin ini di Shop Free Fire dengan harga 400 Diamond.

Selain itu, Sobat SONZDESIGN yang ingin mencoba peruntungan juga bisa membeli Sports Car Street Fighter lewat Token Box – Vehicle Skin Sports Car Street Fighter yang dibanderol dengan harga 30 Diamond setiap Box-nya.

Bagaimana kalau menurut Sobat SONZDESIGN dengan tampilan skin Sports Car Street Fighter Free Fire (FF) ini? Apakah Sobat SONZDESIGN tertarik untuk memilikinya di Free Fire?