Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blueprint: Killspark Shinobi Hadir Bisa Didapatkan di Bonus Top Up FF!

 Hi Sobat Booyah!

Besok akan menjadi hari yang cukup menarik bagi pemain Free Fire. Pasalnya, bakal ada Incubator baru bernama Killspark Shinobi dengan tema ninja yang akan bisa Sobat Booyah miliki.

Hadir dengan 4 bundle, setiap bundle dari Killspark Shinobi datang dengan warna dan efek yang berbeda. Tetapi untuk mendapatkannya, tentu Sobat Booyah membutuhkan Evolution Stone dan Blueprint: Killspark Shinobi FF.

Kambar gembira, Bonus Top Up Free Fire terbaru bakal menghadirkan Blueprint: Killspark Shinobi Free Fire (FF) sebagai hadiahnya! Simak artikel ini lebih lanjut untuk tahu bagaimana detail Bonus Top Up terbaru FF ini.

Bonus Top Up Blueprint: Killspark Shinobi Free Fire (FF)

Bonus Top Up Blueprint: Killspark Shinobi bakal hadir berbarengan dengan datangnya Incubator Killspark Shinobi ini ke Free Fire yaitu pada tanggal 13 Juli 2021 besok.

Lebih tepatnya Bonus Top Up Blueprint: Killspark Shinobi bakal berlangsung mulai tanggal 13 hingga 20 Juli 2021. Untuk bisa mendapatkannya, Sobat Booyah melakukan Top Up minimal 100 Diamond.

1.    Lakukan Top Up senilai minimal 100 Diamond.

2.    Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.

3.    Klik “Ambil“.

4.    Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Dengan Bonus Top Up mendapatkan Blueprint: Killspark Shinobi ini tentunya Sobat Booyah semakin mudah dalam mendapatkan berbagai bundle yang tersedia di Incuabtor Killspark Shinobi Free Fire (FF)!