Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Cara Dapat Emote Soul Shaking di Event Idul Adha Free Fire (FF)!

 Hi Sobat Booyah!

Event terbaru Free Fire, yaitu event Idul Adha akan segera hadir di Free Fire (FF) mulai tanggal 12 Juli 2021. Sobat Booyah bisa mendapatkan sederet hadiah gratis dengan menyelesaikan berbagai misi yang ada di dalamnya.

Salah satu hadiah menarik dan wajib Sobat Booyah dapatkan adalah Emote Shoul Shaking! Yap, Emote ini akan tersedia di event Idul Adha Free Fire (FF) dan bisa kalian dapatkan jika belum memilikinya.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan Emote Soul Shaking di Free Fire lewat event Idul Adha Free Fire (FF) ini? Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita bahas tentang cara mendapatkannya!

Emote Soul Shaking Free Fire (FF)


Sobat Booyah bisa mendapatkan Emote Soul Shaking ini dengan mengumpulkan berbagai Token yang hadir khusus dalam balutan event Idul Adha Free Fire (FF) yang pada event ini terdapat 2 Token berbeda.

Token tersebut adalah Lantern Token dan Moon Token. Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan Token ini mulai tanggal 12 Juli 2021 ketika event Idul Adha baru saja dimulai di Free Fire.

Lantern Token Bisa Sobat Booyah dapatkan dengan cara menyelesaikan misi harian ataupun di Aftermatch Drop ketika bermain mode Battle Royale atau Clash Squad. Sementara itu, Moon Token bisa didapatkan di Peak Day tanggal 20 dan 21 Juli 2021 dan misi harian.

Dengan Lantern Token dan Moon Token yang Sobat Booyah miliki, kalian bisa menukarkannya dengan hadiah-hadiah berikut ini:

Daftar Hadiah:

·         35x Lantern Token + 3x Moon Token: Soul Shaking Emote

·         30x Lantern Token + 1x Moon Token: Lethal Finstooth (Top)

·         25x Lantern Token: Lethal Finstooth (Bottom)

·         20x Lnatern Token: Pet Emote – Beanie Show Off

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan hadiah yang ditawarkan. Eitss, jangan kecewa dulu, karena masih banyak hadiah lain yang belum muncul di event Idul Adha Free Fire (FF) ini! Pastikan Sobat Booyah membaca bocorannya hanya di SONZDESIGN.