Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tuturu Sebut Dirinya Hampir Mustahil Comeback ke Kompetitif

 Salah satu raja marksman terkuat di RRQ Hoshi, sekaligus mantan pemain profesional, Tuturu, sebut dirinya tidak akan bisa comeback lagi ke pro scene Mobile Legends!

Tuturu merupakan salah satu pemain RRQ dengan julukan raja Marksman yang terkenal. Ia sangat loyal dan merupakan pemain satu generasi dengan Lemon.

Bersama dengan Marsha dan Lemon, ia sempat membawa RRQ menaikkan namanya dalam MPL Indonesia dan bahkan sampai mendapat julukan sang raja.

Sampai sekarang ia masih bermain Mobile Legends dan menjadi seorang YouTuber yang membahas soal game itu sendiri, dan baru-baru ini ia menyebutkan dirinya tidak akan kembali ke kompetitif.

Alasan Tuturu Tidak Akan Pernah Comeback Lagi!

Dalam streaming di YouTube nya kemarin malam, ia mengatakan bahwa dirinya sekarang sudah tidak produktif seperti dulu lagi, karena kondisi fisik yang sudah mulai melemah.

Siapa sangka ternyata pro player yang terlihat jago, hebat, dan segar, ternyata memiliki kondisi fisik yang tidak maksimal, sehingga tidak bisa melanjutkan karirnya kembali.


Karena gua gak akan balik ke pro scene, kalian mungkin tau ya. Karena saya sudah tidak bisa lagi atau produktif seperti dulu, karena fisik saya lemah. Dokter gua bilang gua itu cuma bisa pegang hp 2 – 3 jam.

katanya kalau tangan lu umurnya mau panjang ya 2-3 jam lah pegangnya, kalau gua masuk ke pro scene lagi itu gak mungkin 2-3 jam, dipotong tangan gua entar,” jelas Tuturu soal kondisinya.

Meskipun begitu ia tetap bermain secara santai dalam akun YouTube nya dan memperlihatkan bahwa ia masih bisa bermain dengan lancar dan masih memiliki kemampuan yang sangat hebat.

Jika kita perhatikan juga, Tuturu tidak pernah bermain lama dalam streaming nya, mungkin karena memang tidak diperbolehkan untuk bermain lama-lama demi kondisi kesehatannya ya sobat RevivaL!