Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Lagi Rumor, Bottle Resmi Masuk ke Bigetron

 Salah satu pemain jungler muda yaitu Bottle kini akhirnya resmi mendapatkan tim baru. ia kini telah resmi bergabung ke tim bogetron.

Sebelumnya Bottle sendiri sempat dirumorkan pindah ke beberapa tim. Bottle sempat dirumorkan masuk ke EVOS karena sempat terlihat mengikuti scrim bersama.

Bottle sempat dirumorkan akan masuk dan menjadi pesaing Ferxiic di tim EVOS. Ada juga yang berpikir kalau Bottle akan masuk ke MDL. Ada juga rumor ia akan mengisi role selain jungler.

Selain EVOS, Bottle juga dirumorkan ke tim berlogo robot. Hal itu dilihat dari Instagram story mantan manajer Bigetron yaitu Thomas dan Bottle yang terlihat sedang berada di tempat yang sama.

Bottle juga nampak sengaja menunjukkan dirinya ke publik kalau ia sudah berada di GH tim dengan jersey merah melalui live streaming temannya yaitu BTR Renbo. Hal itu semakin menguatkan rumornya berlabuh ke Bigetron.

Kemarin Bigetron baru saja mengumumkan kedatangan sang pemain muda yaitu Bottle ke timnya melalui akun Instagram resmi mereka. Ia juga dikabarkan masuk ke divisi Bigetron Alpha.


Kabarnya Bottle akan memperebutkan posisi Branz sebagai jungler. Hal itu diperkuat oleh Branz yang mengatakan kalau ia akan berlatih bermain di gold lane. Akan ada sedikit perubahan di tim Bigetron.

Kemungkinan besar nantinya formasi Bigetron Alpha kurang lebih sama seperti sebelumnya. Hanya saja Bottle mengisi jungler dan Branz berpindah ke gold lane.