Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Bintang Mobile Legends yang Terkena “Mental” Karena Eudora!

 Inilah beberapa bintang Mobile Legends yang terkena “mental” dikarenakan salah satu hero, yaitu Eudora ketika ranked.

Belakangan ini sudah ada banyak sekali hero-hero lama yang kembali muncul di META patch terbaru, melihat banyak sekali buff yang diberikan kepada mereka.

Seperti Zilong yang sekarang ini bisa kita lihat kembali lagi digunakan, bahkan juga Clint yang merupakan hero MM yang hampir tidak diminati banyak orang, kembali masuk ke dalam META.

Eudora adalah salah satu mage dan hero awal sejak perilisan Mobile Legends kini banyak digunakan para pemain di rank tinggi, dan percayalah hero ini sangat sakit.

Para Bintang yang Kenal “Mental” Melawan Eudora di Ranked Mobile Legends

Beberapa pemain yang berhasil memperlihatkan reaksi mereka ketika melawan Eudora sungguh menggambarkan betapa sakitnya hero tersebut ketika dilawan.

Hanya butuh beberapa detik saja untuk bisa membunuh musuh-musuhnya, dengan combo skill nya yang sangat sakit dan juga memberikan efek damage yang berlebihan.

Salah satu yang terkena efek ini adalah Emperor atau Jonathan Liandi, saat melakukan live streaming menaikkan rank nya sampai Mythic.

Saat sedang bermain Yi Shun Shin yang memiliki darah tidak terlalu tebal, ia harus mati berkali-kali dikarenakan diserang ole skill sang mage petir tersebut.

Bisa dilihat bagaimana kesalnya Emperor saat YSS nya mati disambar oleh petir Eudora, dan tidak hanya sekali melainkan beberapa kali di pertandingan.

Antimage juga terlihat memiliki permasalahan yang sama ketika mendapat musuh memainkan Eudora. Hero yang burst damage ini juga memberikan efek mental kepada Antimage.

Sama seperti Emperor yang tidak hanya terkena combonya satu kali, melainkan beberapa kali dalam pertandingan, tentu membuat emosi melunjak ya sobat SONZDESIGN!

Selain dua orang tersebut, ada beberapa pemain lagi seperti Oura dan masih banyak lagi yang sangat kesal terkena kombo dari Eudora ini.

Beberapa pemain profesional sudah memberikan tips untuk bisa meng-counter hero yang satu ini, jadi bagi kalian yang masih takut dengan Eudora, boleh silahkan dicoba ya!