Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MP5 Spinning Bird FF, Gun Skin Baru di BullsEye Free Fire!

Hi Sobat SONZDESIGN!

Kehadiran Gun Skin di Free Fire berhasil menjadi pemanis. Dengan hadirnya Gun Skin, selain tampilan senjata Sobat SONZDESIGN yang warna-warni, adanya penambahan statistik juga menjadi hal yang cukup diperhitungkan.

Gun Skin terbaru bakal segera hadir di Free Fire! Lebih tepatnya Gun Skin untuk senjata MP5 yaitu MP5 Spinning Bird FF besok akan hadir dalam event BullsEye Free Fire.

Penasaran dengan statistik Gun Skin MP5 Spinning Bird dan bagaimana cara mendapatkannya di event BullsEye Free Fire yang muncul dan datang mulai besok ini? Simak penjelasannya di bawah ini!

MP5 Spinning Bird FF BullsEye Free Fire!

MP5 Spinning Bird merupakan sebuah Gun Skin yang hadir dalam rangka kolaborasi Free Fire x Street Fighter V. Pada senjata ini, Sobat SONZDESIGN akan mendapati Gun Skin yang didominasi warna biru.

Event BullsEye MP5 Spinning Bird akan berlangsung mulai tanggal 6 Juli 2021. Berikut adalah ketentuan dari event BullsEye untuk mendapatkan Gun Skin MP5 Spinning Bird.

1.    Event dimulai dari tanggal 6 Juli 2021

2.    Gunakan Diamond untuk menembak target. Total terdapat 9 target yang dapat kamu tembak.

3.    Kamu bisa mendapatkan hadiah utama yaitu MP5 Spinning Bird FF pada tebakan pertama atau pasti akan mendapatkannya di tebakan terakhir (kesembilan).

4.    Selain MP5 Spinning Bird, kamu dapat mendapatkan hadiah menarik lainnya untuk setiap tembakan seperti Greande Hadouken.

5.    Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Statistik MP5 Spinning Bird Free Fire (FF)

Berikut adalah statistik yang ditawarkan pada senjata MP5 Spinning Bird Free Fire (FF):

·         Damage(++)

·         Range(+)

·         Reload Speed(-)

Tidak hanya bisa mendapatkan Gun Skin MP5 Spinning Bird, Sobat SONZDESIGN bisa mendapatkan sebuah Granat yang juga menjadi buah kolaborasi Free Fire x Street Fighter V yaitu Grenade Hadouken!

Bagaimana, apakah Sobat SONZDESIGN tertarik untuk mendapatkan Gun Skin MP5 Spinning Bird FF dan juga Grenade Hadouken spesial kolaborasi Free Fire x Street Fighter ini?