Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inikah Penyebab Hilangnya Senjata M82B di Training Ground FF?

 Hi Sobat SONZDESIGN!

Di dalam Free Fire Sobat SONZDESIGN bisa menggunakan berbagai senjata untuk digunakan dalam mendapatkan Booyah. Dengan berbagai tipe yang ada, Sobat SONZDESIGN bisa menyesuaikannya dengan tipe permainan yang dimiliki.

Selain itu, di Free Fire juga tersedia tempat latihan untuk melatih bagaimana tingkat keakuratan tembakan Sobat SONZDESIGN dengan senjata yang diinginkan yaitu Training Ground.

Walaupun begitu, nampaknya ada pemain yang menyadari akhir-akhir ada yang sedikit berbeda dari Training Ground yang jika saat ini Sobat SONZDESUFB mengecek, tidak akan ada lagi senjata M82B yang bisa digunakan. Apakah Sobat SONZDEISGN salah satu yang menyadarinya?

Hilangnya M82B FF dari Training Ground Free Fire

Apabila Sobat SONZDESIGN saat ini berkunjung di Training Ground dan ingin mencoba melatih tembakan menggunakan senjata M82B, yang Sobat SONZDESIGN dapatkan adalah hasil nihil, tidak ada senjata tersebut di dalam daftar.

Banyak yang menyatakan hilangnya snejata M82B ini sudah berlangsung sejak tanggal 3 Juli 2021 kemarin. Lantas apa yang terjadi dan membuat senjata M82B menghilang dari Training Ground?

Jika menarik pernyataan yang dilansir dari website Free Fire Mania, hilangnya senjata M82B dari Training Ground FF ini dikarenakan adanya bug ataupun masalah yang menyebabkan senjata harus dihilangkan untuk sementara.

Walaupun begitu, masih diambil dari sumber yang smaa menyatakan bahwa M82B tidak akan dihilangkan secara permanen dari Free Fire. Setelah masalah yang dialami senjata M82B ini rampung, senjata bakal kembali bisa dimainkan oleh pemain.