Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Termasuk Item Langka? Intip Skin Fashion Incaran Pemain Free Fire (FF)!

 Hi Sobat SONZDESIGN!

Fitur Fashion menjadi salah satu fitur yang paling menarik dalam Game Free Fire. Bukan tanpa alasan, Vault di Free Fire diisi oleh skin-skin fashion yang terdiri dari beragam jenis dan memiliki tampilan yang menarik.

Banyaknya Skin Fashion membuat pemain bebas menentukan set pilihan dengan mengombinasikan Fashion yang berbeda. Hal tersebut juga membuat pemain memiliki Skin Fashion favorit masing-masing.

Berbicara soal skin fashion, Berita SONZDESIGN berhasil mengumpulkan beberapa Skin Fashion langka, yang menjadi idaman karena tampilannya yang menarik dan tergolong item old yang langka.

Sambil melihat daftarnya dibawah ini, tandai skin fashion mana yang kamu miliki!

Black Turtleneck

Dapat dikatakan bahwa Black Turtleneck menjadi salah satu Skin Fashion tertua di Free Fire. Tak salah apabila banyak pemain yang menginginkannya. Meski sempat hadir pada kesempatan kedua melalui event Magic Arrow bulan April yang lalu, tak seluruh Sobat SONZDESIGN dapat memilikinya.

Dengan tampilan casual dan didominasi warna hitam pekat, Black Turtleneck sangat cocok dipadupadankan dengan fashion lainnya, dan membuat tampilan karakter cukup keren meskipun terlihat santai.

Celana Angel Pria


Ada beberapa hal yang membuat para pemain sangat mendambakan Celana Angel Wings pria. Biasanya pemain ingin meniru set bundle keren khas YouTuber Free Fire tanah air maupun mancanegara.

Selain itu, Skin Fashion ini dianggap sebagai item old dan skin yang sangat langka. Memilikinya tentu menjadi pride tersendiri. Tampilan celana ini yang mudah dipadukan dengan fashion membuat pemain dapat menetukan bundle idaman masing-masing.

Setelan Jam Kerja

Tampilan sederhana kemeja putih polos dan dasi hitam berantakan dari skin Setelan Jam Kerja cukup untuk membuat karakter tampil keren. Tak salah apabila skin yang satu ini menjadi incaran para pemain Free Fire. Tak dapat dipungkiri, skin ini memang sangat keren meski terlihat simple.

Gambler Shirt

Gambler Shirr merupakan Skin Fashion dengan bentuk yang hampir sama dengan baju Setelan Jam Kerja. Namun, perbedaan terletak pada warna dan tampilannya.

Pada masanya, Gambler Shirt merupakan skin fashion terkeren. Baju ini memiliki beberapa seri berbeda, seperti Lucky Red, Holliday Season, Bookie, Students Gambler, dan JK Uniform. Rata-rata Gambler Shirt diperoleh dari Diamond Royale edisi pertama dan lengkap dengan celana dan skin laki-laki dan perempuan.

Old Man Mask

Terakhir, Aksesoris fashion yang satu ini tidak boleh ketinggalan. Yap, Old Man Beard atau lebih dikenal sebagai “Jenggot BNL” Merupakan Skin Fashion yang paling diinginkan pemain Free Fire.

Sebagai item old, Aksesoris yang satu ini terbilang sangat langka. Belum ada tanda-tanda Free Fire akan kembali menghadirkannya kembali. Kacamata hitam dan jenggot putih tebal yang menutupi setengah wajah membuat tampilan karakter menjadi sangat unik.