Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pemain Jebolan Saints Indo yang Sukses Membesarkan Namanya!

 Masih ingatkah kalian dengan para mantan pemain Saints Indo yang pernah membawa nama tim ini menjadi sangat besar di Indonesia?

Baru-baru ini terdengar kabar yang sangat mengecewakan para penggemar Mobile Legends dari awal mula Season, di mana salah satu tim legendaris Indonesia bubar.

Untuk mengingat kembali beberapa pemain yang berhasil membuat nama tim ini sangat besar, dan bahkan setelah mereka keluar, mereka berhasil membesarkan nama mereka di tim lain, berikut kumpulannya!

Mantan Pemain Saint Indo yang Sukses Membesarkan Namanya!

Jess no Limit

Bagi para penggemar Mobile Legends, tentu tidak asing dengan pemain yang satu ini. JessnoLimit merupakan mantan pemain dari EVOS Esports semenjak awal tim ini besar.

Siapa sangka ternyata Tobias Justin, berasal dari tim Saints Indo sebelum masuk menjadi bagian dari EVOS Esports. Ia mengikuti MSC 2017, mewakili Indonesia pada saat itu.JessNoLimit menjadi Runner Up bersama EVOS ketika MPL ID Season 2 yang saat itu harus takluk dari RRQ.

Oura

Nah, satu lagi mantan pemain EVOS Legends yang sekarang sukses menjadi streamer di Nimo TV adalah Oura. Eko Julianto yang sekarang sedang membangun tim GPX, pernah berkarir dari Saints Indo.

Ia bersama dengan Jess no Limit, berjuan dalam mewakili Indonesia di MSC 2017 yang lalu, dan berhasil memperlihatkan kemampuan mereka dalam bekerja sama.

Selama berkarir, dia berhasil menjadi juara MPL ID Season 4 dan juga kejuaraan dunia Mobile Legends, M1 serta menjadi MVP.

Renbo

Deven markos, atau kerap dipanggil sebagai Renbo, adalah pemain Bigetron Alpha yang juga berasal dari Saints Indo. Di awal karirnya, ia berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di Saints Indo, walaupun tidak lama.

Renbo juga berhasil membawa Bigetron Alpha menjadi runner up MPL ID Season 7 kemarin.


Wizzking

Salah satu pemain berbakat dari RRQ, Wizzking, merupakan pemain yang berasal dari tim legendaris Indonesia ini juga. Berhasil bermain di MPL Season awal, membawa nama Saints menjadi semakin naik.

Sampai akhirnya ia pun berhasil bergabung dengan salah satu tim terbesar di Indonesia sekarang ini serta menjadi juara MPL ID Season 5 dan 6, dan fakta menariknya dia bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari Brunei Darussalam lho!

Kido


Yoshua Priatama, merupakan salah satu pemain terbaik di Genflix Aerowolf, dan pernah bermain di Saints Indo. Ia berhasil menunjukkan kemampuan bermainnya.

Awalnya ia dipandang di tim Louvre, dan sampai akhirnya direkrut menjadi bagian dari Aerowolf Pro Team, dan sebelum masuk ke MPL ID Season 6, ia dikabarkan akan pindah ke Dewa United.

Kido berhasil mendapatkan Runner Up MPL ID Season 3, Piala Presiden Esports dan juga MSC 2019 yang lalu bersama Louvre.

Itu 5 mantan pemain Saints Indo yang berprestasi di scene kompetitif Mobile Legends. Mana yang jadi favorit sobat SONZDESIGN?