Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PMPL ID Season 4 Resmi Dilaksanakan Secara Online!

 PUBG Mobile Profesional League (PMPL) ID Season 4 Segera dimulai, yang mana turmanen ini akan diselenggarakan secara online.

Mulai dari 24 Agustus 2021 nanti merupakan langkah pertama bagi 20 tim profesional untuk menjalani babak regular season dan menuju gelar juara sejati PUBG Mobile Indonesia.

Total hadiah sebesar 2 miliar rupiah siap diperebutkan pada ajang yang sangat bergengsi ini. Dukungan dari Nimo TV dan Esports Fight Club sebagai official media partner juga siap menghadirkan siaran pertandingan PMPL ID S4 musim ini.

PMPL ID Season 4 Dilaksanakan Secara Online 

Seluruh rangkaian PMPL ID S4 akan dilaksanakan secara daring dan dapat disaksikan melalui akun resmi Facebook, Youtube PUBG Mobile Indonesia, Esports Fight Club (EFC), Nimo TV dan WETV.

Direktur PUBG Mobile Southeast Asia, Oliver Ye mengungkapkan bahwa PMPL ID Season 4 merupakan tangga awal menuju turnamen pentas dunia yaitu PMGC.

"Tidak ada hentinya kami menghadirkan kompetisi dan pertandingan PUBG Mobile terbaik bagi penggemar setia di Indonesia sepanjang tahun. kali ini turnamen PMPL ID S4 kembali dengan tim yang lebih tangguh, kian halus akan gelar juara, dan nama-nama tim baru yang siap menggemparkan arena. Kami harap melalui PMPL ID S4 Indonesia dapat menemukan juara sejati mereka untuk menjadi wakil nusantara berkompetisi di panggung internasional berikutnya yaitu PMGC 2021," Ujar Oliver Ye.

Total 20 Tim Siap Berpartisipasi di Ajang Bergengsi PUBG Mobile Indonesia  

Pada 21 Agustus nanti akan diadakan sesi group draw yang membagi 20 tim peserta kedalam 5 grup. Dari total 20 tim peserta 11 tim berasal dari undangan langsung PMPL ID S3 dan 9 tim lainnya berasal dari PMNC 2021 juni lalu. Berikut daftar 20 tim peserta:

    1. LIVESCAPE

    2. BIGETRON RED ALIENS

    3. AURA ESPORTS 

    4. GENESIS DOGMA GIDS

    5. BONAFIDA ESPORTS

    6. BOOM ESPORTS 

    7. RRQ RYU

    8. VICTIM SOVERS

    9. VOIN VICTORY 88

    10. ONIC ESPORTS

    11. SKYLIGHTZ GAMING

    12. NFT ESPORTS 

    13. NERO TEAM

    14. SUPPLY BANG 

    15. MARUSZAMA ECHO

    16. TAKAE ESPORTS 

    17. ALTER EGO ESPORTS 

    18. EAGLE 365 ESPORTS

    19. DEWA UNITED ESPORTS 

    20. ZONE ESPORTS

Realme Sebagai Sponsor Utama PMPL ID Season 4 

Palson Yi sebagai Marketing Director realme Indonesia sekaligus sponsor utama PMPL ID Season 4 sangat berharap ajang ini dapat memunculkan atlet esports berkualitas ditanah air.

"Kami sangat bangga dan senang dapat mendukung turnamen musim ini dan membekali seluruh pro player dengan smartphone powerful, realme GT Master Edition sebagai Official 5G Smartphone for PMPL ID S4. Sebagai brand yang berkomitmen untuk mendukung talenta generasi muda di komunitas esports melalui produk-produk trendsetting kami, kami sangat antusias untuk memulai perjalanan turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di indonesia ini. realme akan selalu hadir untuk mendorong para gamers muda di Indonesia untuk berani menjawab tantangan dan memenangkan pertandingan. Semangat dan semoga berhasil kepada seluruh player!" ungkap Palson Yi.

Sangat menarik untuk melihat perjuangan Geek Farm ID yang telah berubah nama menjadi LIVESCAPE pada ajang ini dengan status juara bertahan. Sedangkan disisi lain Bigetron RA dan tim lainnya juga harus berjuang untuk merebut tahta juara PMPL ID Season 4 sekaligus meloloskan diri menuju PMGC 2021.