Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film Bioskop Terbaru Yang Rilis Tahun 2021

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Mulai memasukinya akhir tahun 2021, film-film mulai rilis di bioskop. Apa saja sih yang sudah rilis, yu kita simak daftar rekomendasi film terbaru di tahun 2021 ini.

1. Venom: Let There Be Carnage


Pertama datang dari film Venom terbarunya yaitu Let There be Carnage yang pastinya masih sama karekter utamanya yaitu Tom Hardy di film Marvel ini.  Venom kali ini bersiap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat, yaitu Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson. Berawal dari film Spiderman yang merupakan penjahat Marvel dan musuhnya Spiderman. Sebelumnya, Venom muncul pada film Spiderman 3.

Bercerita tentang Eddie Brock  yang diperankan oleh Tom Hardy, bekerja sebagai jurnalis. Pada film pertamanya Brock dipecat dari pekerjaannya sekaligus kehilangan tunangannya yaitu Anne Weying. Dan pada suatu hari Brock mendapatkan pekerjaan yaitu mencari informasi dari Life Foundation, Yang perusahaan itu melakukan uji coba berbahaya pada tunawisma di San Fransisco.

Dari situlah awal mula Brock dan Venom bertemu. Venom sewndiri yaitu sebuah symbiote  aatau parasih yang berbahaya. Uji coba terhadap orang lain mengalami kematian, namun pada saat dimasukan pada brock dia masih tetap hidup.

2 Fast & Furious 9

Film yang sudah sampai seri ke-9 dari Franchise Fast & Furious ini berkisahkan tentang Dominic Toretto yang masih diperankan oleh Vin Diesel, bersama kru dan anggota keluarganya bergambung kembali untuk melawan salah satu pembunuh opaling berbakat didunia dan memiliki skill balap yang handal, yang dimana ia diketahui bernama Jacob yang diperankan oleh Jhon Cena. Fil ini menampilkan kembalinya Han Lue, karakter yang banyak digemari yang sudah lama dianggap meninggal dunia.

3. Black Widow

Black Widow ini film yang menjadi salah satu yang wajib kamu tonyon.

Pada film ini , Natasha Romanoff yaitu Scarlett Johansson alias (Black Widow), dia mengunnjungi kampung halamanya yang ada di Rusia. Disana dia bertemu dengan keluarganya yang sudah lama kehilangan kontak selama 20 tahun. yaitu Yelena ( Florence Pugh), Melina ( Rachel Weisz), dan Red Guardian ( Davit Harbour).

Difilm ini akan memperlihatkan bagaimana Natasha Romanoff dalam pelariannya dipaksa untuk menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata yang hasil didikan organisasi misterius yang bernama "Red Room".

4. No Time To Die

Film ini bercerita temtang Daniel Craig Sebagai agen 007, tentang pembatalan pengunduran diri Bond di Jamaika yang terhenti pada saat teman lamanya mencari bantuan yang bernama Felix Leiter ( Jeffrey Wright).

Misi dari 007 ini untuk menyelamatkan seorang ilmuan yang telah diculik dan terpaksa membuat Bond harus menghadapi Safin (Rami Malek) yaitu seorang penjahat bertopeng misterius dengan perlengkapan persenjataannya yang lengkap dan berteknologi berbahaya.

5. Spiderman: No Way Home


Film Terakhir yang pastiny anda tunggu-tunggu untuk menontonnya yaitu Spiderman: No Way Home. Film ini menjadi film ketiga yang diperankan oleh Tom Holland. Kelanjutan dari Spiderman Far From Home, jati diri seorang Peter Parker sebagai Spiderman terungkap oleh Mysterio, yaitu penjahat dari film ini.

Akibatnya, Peter Parker dikenal banyak orang, padahal dia tidak ingin menunjukan jati dirinya. Dan pada akhirnya dia menemui Dr. Strange dan meminta Stephen Strange untuk menghapus ingatannya semua orang tentang dirinya.

Akan tetapi, masalah muncul setelah Dr. Strange mengekuarkan mantranya. Dan Peter pun menghadapi kehidupan lain yang bisa membahayakan dirinya.

Itu lah 5 film bioskop terbaru yang dirilis pada tahun 2021. Apakah kalian siap untuk menyaksikannya? Yu, saksikan terus berita lainnya yang pasti bikin kalian menambah wawasan. Semoga bermanfaat.