Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Yang Wajib Kalian Tunggu Rilis Oktober 2021

  


Hi Sobat SONZDESIGN!

Dipenghujung tahun game-game PC semakin meningkat. Kalian sudah siap belum untuk hadirnya game yang akan memberikan ketertarikan tersendiri digamenya. Yu, kita simak berita tentang game yang wajib kalian tunggu yang rilis pada Oktober 2021.

Oktober 2021 bersiap untuk merilis game-game yang akan memperlihatkan grafik dan tampilan yang keren. Beberapa develop sudah bersiap-siap merilis karya andalan mereka. Inilah 5 game yang wajib kamu tunggu di rilis Oktober 2021.

1. FIFA 22


Waralabe game FIFA merupakan salah satu game sepakbola yang paling disukai, khususnya para penggemar sepakbola yang ada diseluruh dunia.
Pada tanggal 01 Oktober 2021 kemarin, Electronic Arts sudah merilis FIFA 22 untuk PC, PS4 , PS5, dan juga Nitendo Switch. Dari FIFA 22 menyuguhkan grafis yangmemukau dan tampil lebih keren. Bahkan, EA Sports menjanjikan adanya teknologi hypermotion terbaru yang membuat gerakan dan karekter pada setiap pemain akan tampak nyata seperti aslinya.

2. Far Cry 6


Far Cry 6 merupakan game first person shooter yang akan datang dan dikembangkan oleh Ubisoft Toronto dan diterbitkan oleh Ubisoft. Gameplay ini mengikuti game yang sebelumnya, dengan mengunakan senjata darurat, kendaraan, dan memperkerjakan amigos yaitu sistem "Fangs for Hire" yang terbaru.

Dalam seri ke 6 ini Far Cry ini akan dihadirkan untuk PC, PS4, PS5, XBox One, dan lain sebagainnya. Dan game ini akan rilis pada tanggal 07 Oktober 2021.

3. Black 4 Blood


Bagi kalian para penggemar game yang menjurus kepada zombi pastinya ini cocok untuk kalian. Judul dari game ini adalah Black 4 Blood, yang akan dirilis oleh Waenwe Bros, pada 12 Oktober 2021.

Game ini bisa terbilang merupaakan kebangkitan kembali dari game Left 4 Dead. Setelah 10 tahun lalu, Turtle Rock Studios berpisah dengan Valve yang kini Turtle Rock Studios bekerja sama dengan Warner Bros. 

Black 4 Blood ini mengusung first-person shoter yang akan dihadirkan untuk PC, PS4, PS5, XBox One, dan XBoxe Series X

4. Battlefield 2042

Battlefield 2042 merupakan game first-person shooter yang berfokus pada multiplayer. Game ini menampilkan senjata dan gadget futuristik seperti menara dan drone yang dapat digunakan serta kendaraan yang dapat dikuasai pemain. Dari game ini bisa melakukan skydiving, mengendarai motor ATV, berperang di helikopter dengan sensasi seperti akan jatuh merupakan ciri identik dari elemen Battlefield. Game ini telah mengukuhkan namanya dan bisa menyeiombangi diantara banyaknya game FPS bergengsi lainnya.

Pengembang Electronic Arts (EA)  akan merilis game andalannya yaitu Battlefield 2042 yang akan dirilis pada tanggal 22 Oktober 2021 mendatang. Game yang diarahkan oleh Daniel Berlin ini tentu menampilkan kualitas visual yang jernih. Battlefield 2042 ini akan dihadirkan untuk PC, PS4, PS5, XBox One, dan XBox Series X.

5. Age of Empires 4


Age of Empires 4 merupakan game  yang bergenre real time strategy yang akan segera hadir pada bulan Oktober ini yang dikembangkan oleh Relic Entertainment dan diterbitkan oleh XBox Game Studios. Dimulai dari seri-1 sampai seri-3, game ini sangat laris dipasaran. Age of Empires membuktikan bahwa game RTS bisa menjadi salah satu karya dengan penggemar fanartik yang ada di seluruh dunia. 

Perbedaan game ini dengan seri sebelumnya adalah dari plot cerita dan tentu saja grafisnya. Dengan tampilan yang tampak lebih detail, tajam, dan realistis membuat lebih sangat keren dibanding yang sebelumnya. Game ini dijadwalkan akan rilis pad tanggal 28 Oktober 2021 mendatang. Age of Empires 4 ni akan dihadirkan untuk PC.

So, itulah beberapa game PC yang tentunya wajib kamu coba pada bulan Oktober ini, dan jangan lupa menunggu perilisannya. Penasaran bagaimana game tersebut menampilkan grafis dan realistisnya? tentunya, tunggu saja, Sobat SONZDESIGN. Semoga bermanfaat ya..