Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akun Instagram ONIC Kiboy Hilang? Inilah Reaksi Netizen

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita terhangat kali ini datang dari salah satu pemain tim Esports yaitu Kiboy ONIC, yang dikabarkan akun instagramnya hilang? Ada apa yaa kira-kira. Yu, kita simak berita berikut ini.

Pasca kemenangan tim ONIC Esports melawan RRQ Hoshi dilaga MPL ID Season 8 beberapa waktu lalu, dikabarkannya akun instagram dari salah satu pemain di tim ONIC Esports hilang, yaitu Kiboy.

Kiboy yang berhasil membawa clubnya menjuarai even di MPL ID Season 8 yang diselenggarakan di Bali beberapa waktu lalu. Setelah dulu pernah menjuarai pada Season 3, sekarang mengukir sejarah baru lagi di MPL ID Season 8.

Tentunya ini mendatangkan kebahagiaan bagi para pemain tim ONIC Esports karena gelar Champion sudah lama tak kunjung dimenangkan. Namun tak disangka, diluar kebahagiaan itu adanya suatu insiden yang menyebabkan akun instagram dari salah satu pemain tim ONIC Esports hilang.

Tak tahu kenapa alasannya akunnya hilang, ia menjadi koraban dari cyber crime karena menerima banyak report sehingga instagramnya  kini hilang dan sedang berusaha untuk di kembalikan.

Adanya kejadian ini mengundangan amarah dari para fansnya dari tim ONIC Esports dan menuduh pihak lawan sebagai biang masalahnya. Hal ini tentu menjadi sorotan, sekaligus menuduh kepada pihak RRQ Hoshi. Dan RRQ AP pun angkat bicara soal tuduhan ini.

" Jangan sebarin fitnah guys. Kalau mau sebarin dong Kiboy punya Instagram yang baru, biar dia makin famous, makin sukses, timnya makin maju. Jangan kaya gini, kalian cuman nguntungin diri kalian sendiri, jahat ya." Ucap RRQ AP pada media sosialnya.

Ada juga tanggapan dari Streamer sekaligus owner GPX, yaitu Marsha.

" Parah banget IG Kiboy bisa hilang. Emang orang juara salah?" Ucap Marsha di IG Story miliknya.

Spekulasipun bermunculan. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi terkait hilangnya akun IG Kiboy.

Mungkin, seharusnya kita sebagai netizen lebih bisa menyikapi lagi dalam bermain sosial media, tidak boleh bertindak senonoh dan jangan sampai merugikan pihak manapun. Tetap support untuk para tim Esports. Dan tetap  ikuti terus berita terhangat dan menarik lainnya. Semoga bermanfaat.