Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Ini, Rebahan pun Menghasilkan Cuan!

 

Hai Sobat SONZDESIGN!

Pada kesempatan ini, kita bakal bahas game yang bener - bener bikin mager tapi menghasilkan percuanan. Apalagi pada masa pandemi gini kan, rebahan santai pasti kerjaanya. Tapi dalam rebahan itu, pasti dong pengen dapat uang. Walaupun mustahil, tapi game ini bener bisa mewujudkan apa yang ga disangka.

Game apa sih? Play and Win jawabannya. Game ini diiming - imingi bisa mendapatkan uang dan aplikasi ini sudah diminati oleh banyak orang, mungkin kamu pun calon dari pemain game ini.

Dikembangkan oleh Numbase SAL Offshore, Play and Win tersedia di Google Play juga Apple App Store. Sebelum bermain game ini, yuk simak ulasan juga bahasan mengenai game Play and Win.

Tentang Game Play and Win

Play and Win banyak diminati oleh khalayak luas karena menghasilkan percuanan yang gak maen - maen. Sampe - sampe bisa 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta dan menariknya pemain harus menjawab serangkaian pertanyaan, jadi game ini pun bisa menguji seberapa jauhnya pengetahuanmu kawan.

Satu sesi permainan akan ada 50 pertanyaan yang diberikan dan setiap pertanyaan pun pastinya berbeda - beda. Hadiah untuk poin terbanyak akan dikumpulkan 10 dolar AS per game. Dan serunya hadiah utama yang ditawarkan jika berhasil menyapu bersih pertanyaan hadiahnya bisa sampai menginjak 10 ribu dollar AS atau Rp 141 jutaan lhoo!

Dan untuk mecairkan hadiahnya pun bisa di ambil melalui platform PayPal dengan ketentuan minimum cair harus 100 dolar AS.

Download Play and Win

Game ini benar - benar bisa mengasah otak lho kawan. Di setiap sesi pertanyannya kamu bisa diuji dalam topik tekhnologi, budaya, olahraga, film, sejarah, dan wawasan umum. 

Detail

Play and Win

Developer

Numbase SAL Offshore

Kategori

Trivia

OS Minimal

Android 4.4 dan OS lebih tinggi

iOS 11.3 dan OS lebih tinggi

Ukuran Penyimpanan

36 MB > Android

221 MB > iOS

Rating

3.9/5.0 > Google Play Store

4.5/5.0 > Apple Store




Cara Daftar Play and Win
  1. Setelah melakukan proses Install melalui toko aplikasi yang resmi, buka Play and Win.
  2. Masukan Nomor HP kamu.
  3. Setelah selesai, klik Next.
  4. Masukan username dan kode referal yang dikirim ke nomor HP yang didaftarkan.
  5. Setelah selesai, klik Finish.
Setelah proses pendaftaran selesai, maka kamu bisa langsung mengikuti tutorial yang diberikan atau mengikuti tutorial di Youtube. Dan untuk tampilan awal, bahasa yang disajikan yaitu bahasa Inggris. Agar tidak sulit dalam menjawab pertanyaan nanti, kamu bisa merubahnya di pengaturan > opsi bahasa.

Play and Win Terbukti Bisa Menghasilkan Uang Puluhan Juta?
Setelah menyimak dan mengetahui apasih game Play and Win itu, tentu kamu juga masih bertanya tanya dan tidak percaya ada game yang bisa menghasilkan uang. Perhatikan, aplikasi hanya tersedia di Google Play Store dan di Apple Store, jadi mana mungkin aplikasi ini menipu para playernya. Untuk segi keamanan game pun tidak diragukan lagi, para player yang bermain game ini pun tidak disuruh dulu untuk menigisi deposit terlebih dahulu. 

Kamu bisa langsung bermain dengan hanya bermodalkan pengetahuan yang dimiliki dan tentunya device yang memadai dan game ini pun dapat mengasah pengetahuan.

Soal benarkah aplikasi game ini membayar pemainnya yang menang, jawabannya benar. Banyak yang mengaku benar - benar mendapat uang hadiah yang disajikan. Meski begitu, ada juga pemain yang mengeluh. Nmaun, rata - rata mereka mengeluhkannya sulitnya menembus angka 100 dolar AS, yang mana membuat tidak bisa dicairkan sebelum tercapai jumlah tersebut.

Nah itulah kawan game yang menghaslkan cuan hanya rebahan doang. Jadi, tertarik dengan gamenya? Tunggu berita yang lainnya dari SONZDESIGN di lain waktu ya kawan, See You!