Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

God Of War Bakal Rilis di PC, Catat!

 


Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita kali ini muncul dari game God Of War, yang dikabarkannya akan rilis di PC. Apakah benar akan mulai dirilis di PC? Kira-kira kapan ya dirilisnya? Yu, simak berita ini.

Game God Of  War yang di ceritakan petualangan Norse perdana Kratos dan Atreus dikabarkan akan dirilis di PC pada 14 Januari 2022. Berita inipun sudah diinformasikan dari sumber yang terpercaya, yaitu dari pihak Sony nya.

Dikembangkan oleh Santa Monica Studio, versi game ini sekarang dapat di pre-order beberapa platform game digital seperti Steam. Dan Santa Monica Studio merasa gembira dengan banyaknya dukungan dan semangat yang ditunjukan oleh para penggembar serian God Of War.

Settingan untuk PC

Dalam PC akan diberikan resolusi 4K yang penuh dan framerate tanpa batas. Dari peningkatan ketajaman bayangan hingga pencahayaan dan pantulan yang diberikan dalam game God Of War versi PC.

"Versi PC ini mencangkup berbagai preset dan opsi grafis sehingga dapat menyempurnakan pengalaman visual berdasarkan pengaturan anda. " ujar Studio di Blog PS. Dari bayangan resolusi yang lebih tinggi dan refleksi ruang layar yang ditingkatkan hingga peningkatan pada saluran oklusi ambien dengan GTAO dan SSDO God Of War di PC dapat menciptakan kualitas visual yang mencolok yang unik untuk platform.

Sistem DLSS Bvidia juga mendukung, serta reflex untuk latensi super rendah. Rasio aspek 21:9 ultra lebar juga mendukung, dan kalian tentu saja dapat mengunakan input keyboard jika menginginkannya.

Ini adalah game PS terbaru yang membuat pindah ke PC. Sony telah menjelaskan bahwa katalog belakang game ekslusif hitnya akan segera berakhir da God Of War lah yang berikutnya.

Bisa Pre Order di Steam


Untuk saat ini game God Of War sudah bisa dipesan secara pre-order di steam dengan harga 729.000. Game ini akan rilis pada tanggal 15 Januari 2022 untuk waktu diIndonesia. Twinfinite meninjau rilis PS4 asli God Of War kembali pada tahun 2017 dan benar-benar sangat terkesima, mencetak 4/5 dan menyimpulkan.

" God Of War menandai kembalinya yang mulia dan berdarah ari spartan favorit semua orang, dan dengan penyelam baru ke dalam mitologi Nordik, masih ada banyak petualanagan yang dinanti-nantikan seiring berkembangnya serial ini."

So, apakah kalian siap untuk menjelajah mythology norse bersama Kratos dan Atreus? Jangan sampai terlewatkan berita-berita terhangat dan menarik lainnya. Semoga bermanfaat.