Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Turnamen PMPL SEA Season 4 Telah Dimulai, #INDOPRIDE!

pmpl sea

Hi Sobat, SONZDESIGN!

Ada berita terhangat nih, yang kita tunggu-tunggu dari game PUBG Mobile. Bagi penyuka game PUBG Mobile pastinya tertarik menyimak berita ini, yu kita simak.

Turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Championship (PMPL SEA) Season 4 telah diselenggarakan pada hari kemarin tanggal 12 oktober 2021. Dalam ajang Asia Tenggara ini akan ada 20 tim yang akan bersiap bertempur untuk meraih gelar juara yang pasti total hadiahnya pun sebesar USD 200.000 atau bila dirupiahkan menjadi Rp2,843 miliar.

Nimo TV yang merupakan tempat bagi para penggemar esports di Indonesia, khususnya bagi penggemar PUBG Mobile. Karena itu, platform live streaming game dan esports ini akan menyiarkan langsung keseruan dari pertandingan ini.

bigetron ra

Dalam turnamen ini, Indonesia mengirimkan tim yang bisa dikatakan sudah mengikuti turnamen-turnamen yang bergengsi. Tim yang akan mengikutinya yaitu, Bigetron RA, RRQ Ryu, EVOS Reborn, Genesis Dogma GIDS, dan NFT Esports. PMPL SEA Season akan berakhir pada tanggal 7 November 2021 dengan format barunya, yaitu 3 Weekdays, 3 super Weekends, dan 3 hari babak Grand Final. Dukung tim Indonesia untuk tetap semangat dan jadi kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kaca Asia Tenggara di turnamen PMPL SEA dengan hashtag #INDOPRIDE dan setiap pertandingannya.

Selain itu, dengan melihat keseruan dalam pertandingan antar tim kita juga bisa nonton bareng (nobar) bersama streamer yang ga kalah seru, seperti Bangpen, Jeha Anais, BTR Babyla dan banyak lagi streamer lainnya.

Nah,buat kalian yang ingin menyaksikan keseruan PMPL SEA Season 4 jangan lupa menonton di Nimo TV dan jangan lupa berikan komentar dengan menggunakan hashtag #INDOPRIDE.

Ikuti terus berita-berita terkini lainnya agar kalian tidak ketinggalan berita seputar esports dan lainnya.

Stay tune di SONZDESIGN ya guys!