Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Menurunnya Performa EVOS dan Bren Usai M World Championship


Hi Sobat SONZDESIGN!

Kalian tahu tidak mengapa sejak M World Championship performa dari pemenang dari M1 sampai M2 menurut? yu, kita simak berita kali ini terkait tentang menurunnya perfoma!

Seperti yang kita ketahui, M3 World Championship sebentar lagi akan dilaksanakan, diamana mulai memasuki season yang ketiga dnegan adanyan peningkatan angka prize pool.

Selama M Championship berjalan, sepertinya terdapat kutukan yang sudah tertanam pada para penggemar Mobile Legends, bahwa setiap menjuarai M World Championship tidak begitu maksimal pada turnamen-turnamen lainnya.

EVOS dan Bren Menurun Performa Usai M World Championship

Hal yang pertama kali kita bisa lihat pada kedua tim yang pernah menjuarai turnamen Internasional ini, yaitu EVOS Legends dan Bren Esports, pada dua season kebelakang.

Melihat dari faktanya, juara M1 World Championship yaitu EVOS Legends gagl memasuki turnamen di M2  dan bahkan juga gagal menjadi finalis di MPL ID Season 5.EVOS Legend mulai meningkat lagi performanya pada saat MPL ID Season 7. 

Dari juara M2 world Championship, Bren Esports, juga mengalami nasib yang sama pada MPL PH Season 8, meskipun pada saat season 7 mereka berhasil masuk kedalam babak playoffs. Sayangnya, kutukan juara mulai menghampiri pada tim Bren Esports, yang mana mantap juara dunia ini gagal lolos karena berada diposisi bawah klasemen.

Hal ini menjadi sebuah pertanyaan bagi para penggemar kedua belah pihak. Dalam wawancara MPL ID Season 8 Rekt pernah menyebutkan perihal menurunnya performa. Melihat dari mereka yang  telah menjuarai turnamen Internasional ini, tentu saja sudah tidak ada goal lagi bagi para roaster untuk memperjuangkan apa yang harus mereka dapatkan.

Mungkin sama halnya juga bagi para pemain dari tim Bren Esports. Merasakan apa yang tim EVOS Legends rasakan.Terasa aneh bukan, bila mereka tidak lolos ke babak playoffs di MPL PH.

Bagaimana tanggapan kalian? tetap simak berita-berita menarik lainnya. Semoga bermanfaat!