Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOTA 2 - Kalah Dari PSG.LGD, T1 Turun Ke Lower Bracket The Internasional 10

Hi Sobat SONZDESIGN!

Kali ini ada berita terhangat dari game Dota 2 yang kemarin di pertandingan Upper Bracket ada keseruan. Beritanya seperti apa ya? yuk kita simak.

Turnamen terbesar esports Dota 2 The Internasional 10 (TI 10) telah memasuki babak Main Event. Pada laga lanjutan, T1 yang harus berhadapan dengan tim yang paling disegani di Dota 2 ini, yaitu PSG.LGD.

Tim dari T1 ternyata diperkuat oleh pemain yang berasal dari Indonesia, yaitu Xepher dan Whitemon. Dan sayangnya tim yang diperkuat oleh pemain Indonesia harus mengalami kekalahan dengan skor 2-1 dalam pertandingan best of 3 di upper bracket. Dengan kekalahan ini Tim dari T1 ini terpaksa harus turun ke lower bracket untuk mengahadapi Alliance yang siap menunggu.

Pada saat game pertama, PSG.LGD terlihat solid. Bermain dengan mengandalkan rotasi cepat dari Dragon Knight dan Blink-Dagger, mereka mengobrak-abrik pertahanan dari pemain T1 dengan sangat mudah. Bahkan para pemain dari PSG.LGD terbilang cukup sulit untuk ditembus oleh pemain T1. Tidak heran bila game pertama dimenangkan oleh PSG.LGD.

Pada game kedua, dari tim T1 mulai ada perlawanan dengan memperlihatkan strategi dan konsistensi permainan. Ada momen 10 buyback dalam satu kali team fight. Dengan begitu, T1 mengandalkan kombinasi Medusa, Doom, dan Magnus dapat mengungguli PSG,LGD dengan cukup mudah. Dan berkat kemenangannya di game kedua, T1 masih memiliki peluang untuk bisa mengalahkan PSG.LGD.

Pada game ketiga PSG.LGD tampil snagat gemilang dan mendominasi pertandingan. NothingToSay sebagai midlaner terbilangan menjadi playmaker sampai membuat tim dari T1 kerepotan. Berbeda jauh pada saat game kedua, T1 terlihat sangat kewalahan menghadapi tim dari PSG.LGD di game ke tiga ini. Tanpa mampu mengembalikan keadaan tim dari T1 akhirnya melemparkan "gg" sebagai tanda menyerah sekaligus memberikan kemenangan untuk tim PSG.LGD.

Dan dalam laga selanjutnya, T1 harus berjuang melawan Alliance melalui babak Lower Bracket. Tetap dukung perjalanan pemain T1 yang memiliki pemain asal Indonesia dengan hashtag #IndoPride yang diwakili oleh Xepher dan Whitemon.

Ikuti terus perkembangan berita terupdate seputar DOTA 2 lainnya. Semoga bermanfaat ya sobat.