Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mudah dan Cepat Menaikkan Rank di Mobile Legends

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita kali ini datang dari game Mobile Legend. Terkadang kalian suka kesel ga sih, mengalami kekalaahn dalam terus-menerus hingga prustasi. Tapi, kalian tau tidak tips mudah untuk menaiki rank di Mobile legend? Apa aja sih tipsnya? Yu, kita simak berita berikut ini.

Sudah kita ketahui dalam bermain game Mobile Legends memiliki banyak hero, skin, dan juga tier rank yang bisa kalian raih. Memiliki tier rank yang tinggi merupakan impian bagi para player yang memainkan game tersebut.

Dimulai dari tier Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mytic, dan Mytical Glory. Caranya pun tidak mudah untuk mencapainya. Kalian perlu mengetahui cara cepat untuk menaikan rank di Mobile Legend yang bisa kalian gunakan untuk melaju ke rank Mytical Glory. Apa saja sih tips mudah untuk menaikan rank di Mobile Legend. 

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend

1. Hindari Bermain Sendirian

Sebagia permainan yang megutamakan kerja sama anatara 5 vs 5, sangat penting untuk bermain barengan, tidak untuk bermain sendirian. Bila kalian bermain sendirian, maka dari game Mobile Legend akan mengacak player yang ingin bermain dengan kalian. Jadi pemain tidak akan mengetahui apakah pemain yang dipilih acak oleh Mobile Legendnya adalah pemain pro ataukan noob. Jadi, disarangkan untuk tidak bermain sendirian bila ingin memenangkan pertandingan.

2.Menggunakan Hero Meta

Di game Mobile Legend, hero meta sangat penting dalam permainana ini agar kalian mudah untuk memenangkan pertandingan. Tentunya, dalam setiap update Mobile Legends akan terdapat hero yang mendapatkan buff dan nerf.

Hero yang mendapatkan buff ini memiliki peluang untuk dijadikan sebagai hero meta dan memiliki kelebihan untuk bisa memenangkan pertandingan. Dan beberapa hero meta yang bisa kalian gunakan pada saat ingin bermain, yaitu Khufra, Natalia, Ling, Lancelot, dan masih banyak lagi.

3. Bermain di Waktu Yang Tepat

Salah satu trik agar bisa memenangkan di rank yaitu tidak bermain pada saat jam nya ramai. Maksudnya pada di jam-jam istirahat, itu akan membuat penurunan rank pada permaianan kita. Terdapat waktu yang paling cocok untuk bermain rank di Mobile Legend.

Waktu yang tepat pada saat ingin bermain rank yaitu di pagi hari dan malam hari. Pada pagi hari kalian tidak akan menemukan player yang bocah pada saat bermain Mobile Legend. Sedangkan pada malam hari Banyaknya pemain pro player yang bermain. Walaupun mendapat musuh yang kuat, tapi kalian bisa mendapatkan tim yang kuat. Dan terlebih dari semua pemain memiliki sifat dewasa, sehingga tidak usah khawatir soal AFK ataupun egoisnya.

4. Pelajari Soal Mapping

Untuk menaikan rank di Mobile Legend tentunya kita harus mengatahui atau mempelajari soal mapping. Map dalam game sangat penting untuk keberlangsungan permainan. Dengan adanya map, kita bisa mengetahui posisi musuh dimana ataupun tim kita sedang melakukan roaming dan memulai teamfight.

Dengan begitu kerjasama tim terlihat dari map ini. Map ini juga untuk memantau tim kalian. Dana danya mapping agar bisa melihat dari kejauhan bagaimana kondisi di Land Of Down. Dari cara untuk melakukan mapping sendiri cukup mudah, yaitu dengan menggeserkan layar ke arah yang kita ingin tuju.

5. Pahami Sistem Counter Hero

Dalam game Mobile Legend ini mengasah kita untuk strategi dan juga skill. Tentu dalam strategi ini ada sistem counter hero untuk setiap hero yang kalian pakai. Seperti, ketika musuh mengunakan hero meta kalian bisa menggunakan hero counter tersebut. Dan ini sangat pneting karena untuk bisa melawan hero musuh dibutuhkan yang namanya counter hero.

Misalnya ketika musuh menggunakan hero change, kalian bisa menggunakan hero tank karena untuk mengurangi magic damage.

So, inilah tips mudah untuk menaikkan rank di mobile legend. Semoga tips diatas dapat bermanfaat, khusus bagi player mobile legend. Nantikan terus berita terhangat dan menarik lainnya ya guyss.