Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Detail dan Spesifikasi PC Pada Game GTA Trilogy BOCOR!

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita terkini muncul dari games GTA. Game ini telah rilis pada tanggal 11 November 2021 yang bernama GTA Trilogy. Menampilkan apa saja sih di game ini. Yu kita simak beritanya berikut ini.

GTA Trilogy Definitive Edition telah  bisa digunakan pada platform seperti Playstation, XBox, PC, Serta Nintendo. Diantara game GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Adreas yang hadir sekarang adalah GTA Trilogy debfab lapisan grafis terbaru. Terdapat dua jenis game yang dirilis  yaitu versi digital dan versi fisik dari Trilogy yang akan dirilis pada tanggal 7 Desember. Di isukan nanti pada tahun 2022 Trilogy remaster akan diluncurkan untuk perangakat seluler.


Tetlihat dari grafik dalam game ini lebih modern dan lebih detail dibandingkan dengan grafik aslinya. Ini yang masuk kedalaman 3D ke objek dan membuat bayangan dan pantulan menjadi tinggi. Memiliki beberapa peningkatan lingkungan permainan.

GTA Trilogy Devinitive Edition juga akan merayakan peluncuran sekaligus ulang tahun GTA 3. Harapan dalam game ini adanya kejutan khusus ataupun petunjuk rahasia dalam game pad saat diluncurkan.

Dari pihak game pun mengkonfirmasi bahwa GTA The Trilogy akan memiliki dukungan dari NVIDIA DLSS. Rockstar Games memang sangat jarang muncul ke publik, namun sekalinya muncul selalu berhasil memberi ketertarikan bagi komunitas game dunia.

Peningkatan dari pencahayaan baru yang indah dan peningkatan untuk kehidhupannya, memiliki tekstur resolusi yang tinggi, peningkatan jarak pandang, dan juga mekanisme kontrol ala GTA V. Meskipun tiidak adanya bocoran, tapi dapat memberikan sedikit gambaran lebih jelas. Namun perlu dipahami bahwa game ini tetaplah remaster dan bukan remake sehingga basis game originalnya masih tidak akan banyak perubahan.

Preview Visual Gameplay













Selain dari detail mengenai impruvisasinya, dari spesifikasi PC yang harus dibutuhkan untuk GTA Trilogy ini ikut juga bocor. Berikut spesifikasi PC detailnya.

Minimum :

1. Intel Core i5-2700K / AMD FX-6300

2. Nvidia GeForce GTX 760 2GB / AMD Radeon R9 280 3 GB

3. 8GB RAM

4. 45GB Storaage Space

5. Windows 10

Recommended :

1. Intel Core i7-6600K / AMD Ryzen 5 2600

2. Nvidia GeForce GTX 970 4 GB / AMD Radeon RX 570 4GB

3. 16 GB RAM

4. 45GB Storage Space

5. Windows 10

Dapat dilihat bahwa spesifikasi yang dibutuhkan sangat menigkat drastis hampir di segala aspek. Namun, perlu diingat bahwa semua informasi ini tidak datang secara resmi, masih banyak isu-isu. Kemungkinan ada detail-detail yang mungkin bisa berubah saat Rockstar memberikan detailnya secara resmi.

So, bagaimana dengan detail dan spesifikasi yang dibutuhkan di game GTA Trilogy ini? Apakah anda tertarik untuk memainkannya? YU, ikuti terus berita terhangat dan menarik lainnya. Semoga bermanfaat.