Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Profil Bidadari Brand Ambassador Tim Esports Indonesia

 


Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita kali ini muncul dari para bidadari yang ada di tim Esports. Siapa aja sih yang menjadi Brand Ambassador? Yu, kita simak berita ini.

Akhir-akhir ini tim Esports Indonesia sudah banyak memperkenalkan tim ladies untuk mengikuti kompetisi dalam beberapa turnamen Esports. Dibalik para pemain ladies yang cantik-cantik, siapa saja sih yang menjadi sorotan netizen dengan kecantikannya. Inilah profil Brand Ambassador Tim Esports Indonesia.

Profil Bidadari Brand Ambassador Tim Esports Indonesia!

1. Brisia Jodie


Nama                   : Bianca Jodie Maurinne
Tanggal Lahir      : 30 Maret 1996
Usia                      : 25 tahun
Akun Instagram   :  brisiajodie96
Tim Esports         :  RRQ Esports

Brisia Jodie adalah salah satu Brand Ambassador dari tim RRQ Hoshi yang baru-baru ini sedangan diperbincangkan. Sebelumnya dia adalah seorang penyanyi, yang pada tahun 2017 mengikuti audisi Indonesia Idol Season 9 dan berhasil melaju ke babak Spektakuler Top 7. Dan dia kini menjadi BA dari tim RRQ Hoshi.

2. Kayees


Nama                     : Kharisma Cahaya Putri
Tanggal Lahir        : 12 Mei 2003
Usia                        : 18 tahun
Akun Instagram     : ewkharis
Tim Esports           : ONIC Esports

Kayees adalah salah satu Brand Ambassador ONIC Esports yang sangat diidam-idamkan oleh para pria diluar sana. Karena dari keimutannya, dari kelucuannya membuat para pria terpikat hatinya dan ramai dibicarakan oleh sosial media.

3. Shelly Oktivia


Nama                   : Shelly Oktivia
Tanggal Lahir      : 3 Oktober 1997
Usia                      : 24 tahun
Akun Instagram   : shellyoktivia
Tim Esports         : Aerowolf

Shelly Oktavia atau akrab disapa ceyii memang bidadari yang termasuk salah satu populer dikalangan gamers. Ia menjadi salah satu bidadari dari tim esports yaitu Aerowolf. Paras yang cantik memikat para lelaki untuk mengikuti akun instagramnya dan dari parasnya pun menjadi daya tarik tersendiri.

4. Grimonia martha Graciela


Nama                   : Grimonia martha Graciela
Tanggal Lahir      : 5 Maret 1999
Usia                      : 22 tahun
Akun Instagram  : gmarthagraciela
Tim Esports         : Alter Ego

Grimonia martha graciela atau yang akrab disapa Grace adalah sosok wanita berparas menarik dan multitalenta yang tidak luput kriterianya sebagai seorang Brand Ambassador tim Esports yaitu Alter Ego. Sosok Grace yang dulunya adalah bagian dari JKT48 beberapa awaktu lalu. Dan kini dia beralih ke dunia esports.

5. Anastasia Angelica


Nama                   : Angelica Anastasia
Tanggal Lahir      : 16 Mei 1999
Usia                      : 22 tahun
Akun Instagram   : angelicaaph
Tim Esports         : EVOS Legend

Angelica Anastasia adalah salah satu Brand Ambassador yang dimiliki EVOS Legend. Sebelumnya dia berpofesi sebagai seorang SPG pada salah satu GPU ( Grapic Card ). Disalah satu temoat kerjanya, akhirnya dia bertemu dengan perwakilan dari tim EVOS Legend, dan ditawarkan menjadi BA di tim EVOS Legend.

So, inilah profil para bidadari Brand Ambassador tim Esports Indonesia. Apa pendapat kalian soal ladies-ladies lainnya? Jangan sampai ketinggalan berita terhangat lainnya, yang pasti menarik dan juga terkini lainnya. Semoga bermanfaat.