Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemain yang Diidolakan Oleh Xepher & Whitemoon

 

Hi Sobat SONZDESIGN!

Sudah mulai memasuki November nih, gakerasa banget tidak 2 bulan lagi berganti tahun. Berita kali datang dari game Dota 2, yang dikabarkannya ada pemain dari Dota 2 yang diidolakan oleh Xepher dan Whitemoon. Siapa ya kira-kira yang diidolakanoleh kedua pemain ini. Yu, kita simak beritanya berikut ini.

Sebagai dua pemain yang sudah sangat dikenal banyak oleh para penggemar Dota 2 di dunia, Xepher dan Whitemoon juga ternyata memliki pemain yang diidolakannya lho! Siapa sih yang diidolakan oleh Xepher dan Whitemoon.

Dua pemain asal Indonesia ini baru saja memperkenalkan scene Tanah Air di turnamen Internasional terbesar Dota 2, yaitu Xepher dan Whitemoon yang sudah memberikan performa terbaiknya pada saat bermain di The Internasional. Mereka memasuki kedalam tim yaitu T1, yang awalnya mereka berada di tim yang sama yaitu, Geek Fam sejak 2019 yang lalu, dan disusul oleh Whitemoon pada tahun 2020. Dan setelah memutuskan Geek Fam untuk bubar, beberapa mantan rekan pemain mereka sudah memiliki tim yang akan dituju, yang terkecuali Xepher yang pada saat itu masih belum memiliki tim tujuan. Dan pada akhirnya Xepher pun masuk ke tim yang di tuju yaitu T1.

Sesudah mengukuti partisipasi dalam turnamen terbesar dalam sejarah Esports Dota 2, kedua pemain asal Indonesia ini membuat bangga sekaligus mengharumkan nama negara Indonesia di kaca Internasional.

Meskipun berada dalam posisi 7 - 8 dalam papan klasemen, T1 telah memperlihatkan permainan yang sangat luar biasa sebagai tim yang baru mengikuti The International kali ini. Dibalik performanya yang bagus Xepher dan Whitemoon, ternyata mereka berdua memiliki pemain idola di scene Dota 2 International nih.

Pemain Dota 2 Idola Xepher dan Whitemoon

Dalam perbincangan hangat dan spesial ini kedua pemain T1 dalam Planet Esports (31/10), mereka menceritakan bagaimana pengalamannya mereka bisa berjuang dalam The International kali ini, bahkan merek berdua sebagai pemain Indonesia pertama yang mengikuti partisipasi dalam The Internasional ini.

Dalam akhir perbincangan, sebelum berpamitan di akhir acara, mereka memberikan nama pemain yang menjadi idola oleh Xepher dan Whitemoon saat ini, ataupun bisa dikatakan dari awal mereka menggeluti Dota 2 dan terjun ke dalam Esports Dota 2 ini.

Xepher mengatakan bahwasannya pada awalnya dia mengagumi Fy dan YapzOr, akan tetapi setelah melihat pemain yang diberikan XinQ belakangan ini, dai melihat bahwa kedua pemain favoritnya itu masih kalah dibawah XinQ.

Sehingga akhirnya Xepher pun berpindah kagumannya kepada XinQ yang sekarang ini sedang bermain untuk PSG.LGD untuk sementara waktu sebagai pemain pinjaman.

"Awalnya sebenernya aku ngefans Fy sama YapzOr, cuma karena sekarang skill mereka masih dibawah XinQ, jadi aku ngefansnya sama XinQ sih." Ucap Xepher.

Whitemooon  sebagai pemain yang masih sangat muda dalam scene Dota 2 ini, tentu saja memiliki pemain idola juga. Ternya pemain muda yang dimiliki Indonesia ini adalah penggemar dari N0Tail dan Puppey.

Xepher dan Whitemoon adalah dua pemain yang sudah sangat besar namnya dalam scene Dota 2 International tersebut menjadi pemain favorit dari seorang Whitemoon. Ia pun mendapat kesempatan untuk bertemu dengan OG di grup stage kemarin, dan mengalami kekalahan 2-0 dengan N0Tail dan kawan-kawan.

So, jadi itulah pemain yang diidolakan oleh pemain dari T1 yaitu Xepher dan Whitemoon.Simak terus berita terhangat dan menarik lainnya, jangan sampai ketinggalan. Semoga bermanfaat.