Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Bloodstained : Ritual Of The Night Hadirkan Karakter Baru!


 Hi Sobat SONZDESIGN!

Berita kali ini membahas tentang update game yaitu dari game Bloodstained, yang dikabarkannya akan menghadirkan karakter baru. Siapa ya kira-kira? Yu, simak berita ini.

Video game metroidvania yang berjudul Bloodstained : Ritual of the night dikenal sebagai game spiritual successor dari seri game Castlevania. Game ini sangat populer berkat para stafnya yang merupakan mantan pembuat game Castlevania, seperti Koji Igarashi selaku mantan produser game ini. Kini telah diumumkan sebuah update terbaru untuk Bloodstained : Ritual Of The Night yang akan menghadirkan karakter baru yang diduga berasal dari game lain.

Update Bloodstained : Ritual Of The Night Akan Menghadirkan Karakter Baru dari Game Lain


Informasi ini berawal dari postingan pada website resmi Bloodstained : Ritual Of The Night. Pada website tersebut tim developer ArtPlay mengumumkan terkait penundaan update terbaru game metroidvania buatan mereka ini. Sebagai permohonan maaf, mereka mengumumkan akan menghadirkan update berupa karakter yang bukan berasal dari seri Bloodstained : Ritual Of The Night.

Kami telah memberitahu sebelumnya di pengumuman terakhir bahwa kami sedang mengalami masalah teknis yang memperlambat kinerja waktu produksi kami. Kami menyesal terhadap penundaan yang lama ini dan meminta atas kesabaran kalian selama proses sedang dijalankan.

Karena masalah ini, kami tidak punya jadwal pasti saat, tapi kami ingin membagikan informasi yang kami pikir akan menjadi kabar baik. Update terbaru kami akan menghadirkan karakterbaru pada game. Ini mengubah rencana kami yang telah diumumkan sebelumnya.

sama seperti karakter sebelumnya, kalian akan dapat mengeksplorasi semua map, tapi beberapa kemampuan harus didapatkan terlebih dahulu di beberapa area dan bos untuk diakses. Hal ini bersamaan dengan kalian akan dapat meningkatkan rank dan class pada kemampuan khusus karakter untuk meningkatkan kekuatannya.

Kolaborasi dengan Karakter Dari Luar Franchise?

Berdasarkan pernyataan dari tim developer, nampaknya mereka akan menghadirkan karakter kolaborasi diluar franchise Bloodstained. Mengdengar hal ini, para gamer banyak yang berharap karakter kolaborasi tersebut berasal dari seri Castlevania.

Namun mengungat franchise tersebut milik perusahaan Konami, kecil kemungkinan hal tersebut akan terjadi. Tapi tidak menutup kemungkinan harapan game Bloodstained akan menghadirkan karakter dari seri game Castlevania.

So, itulah berita mengenai update Bloodstained :  Ritual Of The Night yang akan mengahadirkan karakter baru dari luar dunia gamenya. Dan apakah ini pertanda game Bloodstained akan menghadirkan karakter kolaborasi dari seri Castlevania? Ikuti terus berita terhangat dan menarik lainnya. Semoga bermanfaat.